Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Ngantri Makanan Di Warung Nasi Bancakan Bandung

/
406 Views
img
Dimulai dengan dekorasi ruangan, penataan tempat duduk dan juga tata ruangan yang ada di Warung Nasi Bancakan membuat suasanya yang ada tercipta serasa makan di kampung. Tentu saja ini yang salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Warung Nasi Bancakan, dimana kebanyakan pengjunjungnya tentu saja berasal dari daerah perkotaan, ini akan menjadi sesuatu hal yang berbeda.

Lokasinya berada di Jalan Trunojoyo No. 62, Bandung, Jawa Barat – Indonesia. Buka pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB. Makanan yang disediakan di Warung Nasi Bancakan adalah makanan tradisonal khas Sunda, dan beberapa lauk yang disajikan tentu saja sudah jarang ditemui sekarang ini. Untuk harga yang ditawarkan di Warung Nasi Bancakan ini juga terbilang relatif ramah di kantong.

Info Kontak Dan Lokasi Warung Nasi Bancakan Bandung
Alamat:Jl. Trunojoyo No.62, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Telepon: (022) 4203650
Untuk Anda yang ingin berkunjung kesini anda bisa mengikuti petunjuk di google map pada link berikut: https://goo.gl/maps/1oqdPL5opL42

Di Warung Nasi Bancakan, tidak terdapat pelayan yang melayani kita secara keliling.  Semua dilakukan sendiri alias self service dan bebas untuk mengambil sendiri makanan yang ingin anda makan atau prasmanan, setelah itu apa yang kita ambil dicatat dan kita akan diberikan bon dan kita membayarnya pada saat akan pulang. Pada saat masuk mengantri untuk mengambil makanan, anda bisa mengambil alat makan yang akan digunakan, alat makan ini terbuat dari seng seperti jaman dahulu.

Setelah itu bisa mengambil nasi yang disediakan, disini kita bisa memilih nasi liwet atau nasi putih biasa. Menu yang disajikan di Warung Nasi Bancakan terdiri dari kurang lebih 50 menu masakan khas tradisional Sunda antara lain :ayam goreng, sayur asem, perkedel, tumis picung, tumis genjer, aneka pepes, buntil, ulukutek leunca , lauk bawal sambel hejo, dan lain-lain. Belum lengkap rasanya kalau belum makan lalapan kalau makan makanan khas Sunda, dan ini disajikan pula di Warung Nasi Bancakan. Suasanya lebih terasa saat kita menyantap makanan, kita mencium aroma pedesaan karena disamping meja buffet ada tungku/hawu besar untuk mengolah liwet dan menu makanan bakaran khas Sunda. Harumnya kental akan rempah-rempah.

Selain sajian menu utama, di Warung Nasi Bancakan, terdapat menu makanan camilan khas Sunda dan juga minuman khas Sunda. Ada es Goyobod khas daerah Garut yang bisa anda cicipi, rasa serutan kelapa muda serta sekoteng merah sangat enak dan rasa dinginnya menghilangkan dahaga. Selain es Goyobod ada juga es cingcau hejo atau es cincau hijau, bajigur dan bandrek. Ada satu lagi minuman yang sudah jarang ditemukan, yaitu es kopi nyeureung yaitu es kopi yang dicampur soda dan susu. Setelah mencicipi menu utama dan minuman yang ada di Warung Nasi Bancakan, anda bisa mencicipi camilan kue balok. Rasa kue ini manis dan gurih sungguh sangat cocok untuk camilan.
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar