Review: Rumah Makan Kampung Bebek Jogja Yang Mengguah Selera

0
()
Penggemar Makanan Bebek Goreng khususnya di Jogja kini kami hadir dengan menu varian cita rasa yang berbeda dari menu Masakan bebek lainnya yang ada di kota gudeg jogja. Kami hadir dengan Menu Bebek dengan khas Sambel yang begitu nikmat untuk di santap oleh penggemar bebek. Selain rasa yang istimewa kami juga hadir dengan menu masakan tanpa adanya penyedap rasa buatan pabrik yang dipasarkan di toko-toko dengan makanan cepat saji karena memang kami membuat menu masakan bebek yang berbeda dengan menu masakan yang ada saat ini.
Kampung bebek Jogja hadir dengan konsep masakan dengan mengutamakan rasa khas rempah-rempah indonesia dengan rasa yang gurih serta nikmat. Hal ini pastinya sangat disukai oleh pencinta bebek di Jogja. Ciri khas kami adalah dengan rasa bebek yang empuk serta dilengkapi dengan kremes rasa nikmat dan pastinya dengan sambel yang berbeda baik rasa dan ciri. Mungkin penggemar bebek sering mendengar Bebek sambel korek, sambel bawang dll.
Alamat Dan Lokasi Rumah Makan Kampung Bebek Jogja
Alamat:Jl. Anggajaya 2 No.2, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
Hp/TLp: 0822-1912-5544
Jam Buka:  10.00–20.00
Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di google map pada link berikut: https://goo.gl/maps/GGmwKZzbznE2

Disini kami hadir dengan varian sambel yang berbeda yaitu dengan ciri khas sambel tlenjeng yang mungkin belum begitu akrab di telinga para penggemar kuliner bebek. Kami hadir dengan varian menu bebek goreng dengan sambel tlenjeng ini membuat lidah anda tidak berhenti untuk bergoyang menikmati rasa bebek yang nyaman dan gurih. Kampung Bebek Jogja hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memperkenalkan satu lagi sambel khas indonesia yaitu Sambel Tlenjeng yang mungkin sangat asing buat penggemar kuliner. Hal ini kami hadirkan agar dapat meramaikan varian sambel indonesia yang begitu kaya akan ciri khas bumbu tradisional yang tiada habisnya.
Sambel Tlenjeng adalah sambel Khas dari Banyumas Jawa tengah yang hadir di jogja tentunya membuat anda bisa menikmati satu lagi ciri khas sambel khas Indonesia. untuk bagi pengemar bebek di area Jogjakarta mari kita nikmati varian rasa khas Bebek dengan Sambel Tlenjeng yang hanya ada di Rumah Makan KAMPUNG BEBEK JOGJA dengan lokasi di utara Hartono Mall Jogjakarta.

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *