Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Zam Zam Tirta Bogor

/
480 Views
0
()

Anda menginginkan tempat wisata dengan konsep taman air yang menyenangkan untuk liburan bersama keluarga? Tak salah lagi, Anda bisa memilih wisata Zam Zam Tirta yang berada di Kota Bogor. Wisata ini menyediakan kolam renang eksklusif dengan tema wisata pegunungan yang sangat cocok Anda kunjungi saat liburan. Lantas kira-kira apa saja sih yang menarik dari wisata ini?

Hey yo Sahabat Pagguci kembali lagi dengan saya Gungun Gunawan, jika sebelumna saya membahas tentang Marcopolo Water Adventure, nah kali ini saya akan membahas seputar Zam Zam Tirta Bogor untuk kalian semua. Seperti biasa postingan kali ini dalam rangka untuk melengkapi informasi tentang tempat wisata di Bogor. Disini saya akan mengulasnya secara lengkap, singkat pada dan jelas meliputi harga tiket masuk Zam Zam Tirta, fasilitas, wahana serta lokasi.

Zam Zam Tirta

Zam Zam Tirta Bogor merupakan Waterpark pertama di Bogor sejak 1997. Waterpark ini salah satu tempat wisata populer di Bogor Jawa Barat. Tempat wisata ini bahakan banyak dikenal juga oleh wisatawan dari JABOTABEK. Zam-Zam Tirta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi keluarga, tempat untuk segala umur, juga menyajikan kesejukan karena lokasi yang berada di dekat Gunung Salak serta memberikan pengalaman baru dan seru.

Zam Zam Tirta menawarkan wisata kolam renang atau waterpak berbeda dengan yang lainnya loh. Semua kolam renang yang ada disini airnya menggunakan air yang berasal dari matai air pegunungan. Air yang digunakan untuk mengisi kolam juga selalu mengalir dan langsung dibuang sehingga air kolamnya bisa terjaga kebersihannya dan nampak selalu jernih.

Memang wisata Zam Zam Tirta menjadi lokasi wisata yang cocok bagi Anda yang merindukan nuansa kesejukan dan udara segar yang sangat alami. Terlebih Anda bisa
merasakannya bersama keluarga tercinta.

Wahana

Banyak wahana yang bisa kalian coba di Zam Zam Tirta, beberapa diantaranya yaitu terdapat 3 Giant Slider, 4 Mini Slider, dan Kolam Balita siap melengkapi liburan anda. Wisata kolam renang ini memiliki berbagai wahana yang cukup menarik. Diantara wahana tersebut seperti:

Baca Juga:  Yasmin Waterboom Sport Center

Kolam Renang Anak

Bagi Anda yang ingin berwisata dengan si kecil maka Anda bisa mengunjungi wahana kolam
renang anak. Ada 3 kolam anak dan 1 kolam balita yang bisa digunakan. Di sana Anda tidak perlu khawatir untuk membiarkan si kecil bermain karena lokasi kolam renang untuk anak ini terbilang cukup aman digunakan anak-anak.

Waterboom

Wahana lain yang bisa Anda kunjungi adalah waterboom. Tentu saja wahana ini adalah
wahana yang paling diminati sebab dapat menambah keseruan saat Anda bermain di kolam
renang. Pasti seru dengan 2 kolam dewasa dengan Giant Slider siap memanjakan kamu

Terdapat kolam yang memiliki seluncuran panjang dan berliku. Pengunjung dapat meluncur dengan kencang menggunakan ban pelampung yang disewakan pengelola. Ada beberapa seluncuran yang bisa dipilih oleh pengunjung.

Ada juga wahana water splash, yang siap menumpahkan air dalam durasi tertentu. Banyak pengunjung yang sengaja menunggu di bawah ember untuk menikmati segarnya guyuran air. Air sejuk pegunungan siap menyegarkan seluruh tubuh.

Kolam Renang Dewasa

Mau olahraga serius? Sangat bisa, disini ada 1 kolam atletik untuk kamu yang ingin serius olahraga. Kolam ini juga bisa digunakan untk belajar berenang untuk pemula.

Mini Zoo

Ada juga Kebun Binatang mini yang didalamnya terdapat hewan. Temukan keseruannya saat berinteraksi dengan hewan disini. Terdapat juga puluhan ekor kelinci yang berlarian di rerumputan di taman kelinci. Ditambah lagi, rumah mereka dibuat seperti bentuk istana.

Fasilitas

Saat menjelajah wisata Zam Zam Tirta maka Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas
yang sangat mendukung dan terbilang cukup lengkap. Apa saja fasilitas tersebut? Berikut beberapa, fasilitas yang bisa Anda dapatkan:

Gedung serbaguna

Selain merupakan wahana air, ternyata di wisata ini juga menyediakan fasilitas yang berupa
gedung serba guna. Anda bisa menyewa gedung ini untuk paket pernikahan dan family
gathering. Gedung ini memang sudah disiapkan untuk merayakan hari special Anda.

Lapangan Futsal sintetis

Tersedia 3 Lapangan futsal yang terdiri dari 2 lapangan rumput sintetis dan 1 lapangan beton Jika Anda ingin melakukan aktivitas olahraga yang disukai maka Anda bisa memanfaatkan
fasilitas lapangan sintetis yang satu ini.

Baca Juga:  Keanekaragaman Fauna Di Gunung Papandayan

Gazebo

Terdapat 7 Gazebo (Tempat peristirahatan) yang disediakan agar para pengunjung lebih aman dan nyaman.

Mushola

Pengunjung muslim yang ingin beribadah tidak perlu takut terganggu untuk melksanakan sholat karena sudah disediakan mushola.

Food Court

Tersedia aneka jajanan ringan, berat, semuanya tersedia disini. So, buat kamu yang ga bawa bekal ngga perlu khawatir.

Jadi, masih ragukah Anda untuk mengunjungi wisata air yang satu ini? Tentu saja dengan
berbagai wahana dan fasilitas yang lengkap Anda bisa menikmati wisata ini dengan lebih nyaman.

Tiket Masuk

Dengan harga tiket masuk yang cukup murah maka tidak ada salahnya Anda memilih wisata ini untuk berlibur. Untuk menikmati berbagai keseruan wahana dari wisata ini maka Anda hanya perlu membayarharga tiket masuk yang sudah ditentukan dari pihak pengelola. Adapun harga tiket masuk sebagi berikut

Harga Tiket Masuk Zam Zam Tirta
Senin – JumatRp20.000
Sabtu, Minggu, Hari LiburRp30.000
Sabtu Ceria (Pelajar & Mahasiswa)Rp25.000
Penitipan BarangRp5.000
Sewa Ban Pelampung/ 2 jamRp10.000
GazeboRp70.000 (Satu hari penuh)
Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Keterangan:

Pada hari Senin sampai Jumat sebesar Rp 20.000 saja. Jika Anda membawa rombongan sejumlah 25 orang atau kelipatannya maka Anda berhak mendapatkan diskon sebanyak 10% dengan gratis tiketmasuk untuk satu orang.
Kemudian jika di hari Sabtu sampai Minggu dan tanggal merah maka Anda akan dikenai tarif sebesar Rp 30.000. Jika Anda membawa rombongan dengan jumlah 25 orang atau kelipatannya maka Anda bisa mendapatkan gratis tiket masuk untuk satu orangnya.

Alamt & Lokasi

Alamat: Jl. Sukamaju Ciapus Kreteg No.2A, Pagelaran, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 16.30 Telepon: (0251) 8637448

Nah itulahulasan tentang Zam Zam Tirta Bogor. Sederhana namun memuaskan buat tempat menghibur buah hati di waktu senggang, akses mudah dan tidak jauh dari perkotaan, serta aksesnya juga jalur utama dalam kota. Semoga bermanfaat !

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating / 5. Vote count:

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar