Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Waterpark Tirtasani Malang

/
84 Views
3
(1)

Kota Malang, Kamu ttentu sudah mengetahui kota yang ada di Jawa Timur ini, ya Kota Malang merupakan salah satu daerah wisata yang memiliki banyak pilihan destinasi yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya Anda bisa mengunjungi wahana air waterpark yang ada di Malang yaitu Waterpark Tirtasani Malang. 

Halo sahabat traveller! kembali lagi bersama saya Gungun Gunawan. Setelah kemarin mengulas tentnang Pemandian Kendedes Singosari, kali ini saya akan membahas tentang Waterpak TIrtasani Malang.

fasilitas Waterpark Tirtasani

Waterpark Tirtasani merupakan tempat wisata di  Malang Jawa Timur. Walaupun waterpark yang satu ini tidak memiliki tempat yang cukup luas namun kolam ini sering dijadikan tempat liburan murah  oleh masyarakat sekitar. Kolam renang ini dulunya disebut dengan Kampung Air Tirtasani. Waterpark ini dibuka pertenghan tahun 2015. 

Wahana & Fasilitas

Area seluruh kawasan waterpark tidak begitu luas, sehingga tidak dapat memuat banyak pengunjung. Meskipun demikian tempat wisata ini sangat cocok untuk liburan bareng keluaarga. Jadi pilihlah hari libur yang gak hight season. Waterpark Tirtasani  mempunyai dua kolam yang harus kamu coba jika liburan kesini.

Kolam Semi Olimpik
Kolam Renang Dewasa Waterpark Tirtasani

Yang pertama ada kolam olimpik yang dengan luas panjang 20 meter dan lebar 10 meter. Untuk kedalaman kolam ini sekitar 1,4 meter sehingga kolam ini akan sangat cocok untuk Kamu yang ingin latihan berenang atau Kamu yang masih dalam tahap belajar berenang. Maka kolam olimpik ini menjadi pilihan.

Kolam Wahana Permain
Wahana Waterpark Tirtasani

Dan yang kedua ada kolam anak dengan berbagai macam wahana permainan.  Permainan yang ada di dalamnya pun berbagai macam mulai dari adanya tiga buah perosotan atau water slide spiral dan juga ada perosotan yang lurus.

Baca Juga:  Kebun Teh Wonosari
Ember Tumpah Raksasa
Ember Tumpah Waterpark Tirtasani

Ember tumpah raksasa sepertinya menjadi salah satu khas dariwaterpark. Dimanapun wahana yang satu ini selalu ada. Begitupun di Tirtasani ini. Dari ketinggian 5 meter, ember akan menumpahkan airnya secara berkala. Tumpahan air inilah yang akan memberikan sensasi menyenangkan bagi siapa saja yang ada di bawahnya.

Kolam Anak

Yang membawa si buah hati juga gak usah khawatir dong. Disini juga tersedia kolam khusus anak dengan kedalaman sekitar 50 cm sehingga aman digunakan untuk bereang oleh anak-anak.

Di sekeliling kolam juga sudah ditanam berbagai macam tanaman dan juga pepohonan yang akan bisa memberikan suasana yang sejuk kepada pengunjung yang datang. Tidak hanya fasilitas kolam saja. di waterpark ini juga disediakan food court yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati semua kuliner nya.

Tiket Masuk

Jika berbicara mengenai wahana air atau Waterpark Tirtasani Malang maka salah satu yang ditanyakan adalah berapa sih harga tiket masuk ke sana? ini penting diketahui sebelum mengunjungi destinasi wisata. Dengan mengetahui berapa harga tiket masuknya maka Anda bisa menyiapkan budget liburan Anda bersama dengan keluarga mengunjungi waterpark yang satu ini. 

Water Park Tirtasani Malang
Hari BiasaRp20.000
Akhir PekanRp35.000

Perlu Anda ketahui bahwa hara tiket masuk ke Waterpark Tirtasani ini akan berbeda tergantung kedatangan Anda. jika Anda datang ketika hari biasa atau week day maka Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 25.000. 

Namun lain halnya jika Anda datang di akhir pekan atau week end maka biaya tiket masuk yang harus Anda bayarkan akan meningkat menjadi Rp 35.000.  Sekarang Anda sudah mengetahui berapa biaya yang harus Anda siapkan sebelum Anda mengunjungi waterpark yang satu ini. 

Nah selain itu Anda juga perlu mengetahui jam buka dari waterpark yang satu ini. Waterpark Tirtasani ini dibuka mulai dari pagi hari. Di mana Anda bisa mengunjungi waterpark ini mulai dari pukul 07.00 pagi. Waterpark ini buka setiap hari sampa dengan jam 17.00 WIB.

Lokasi

Peta Lokasi

Nah itulah ulasan saya tentang Waterpark Tirtasani Malang. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Selamat liburan dan jangan lupa untuk berbagi cerita pengalaman liburan kamu di tempat ini ya, share dong di kolom komentar. Silahkan bca ini: Kolam Renang Di Malang  untuk refersensi kolam renang lainnya.

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating 3 / 5. Vote count: 1

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
WhatsApp chat