Villa Widuri Cisurupan

0
()

Kota Garut sebuah kota kecil diselatan Jawa Barat yang terkenal akan wisata alamnya yang indah. Salah satu objek wisata alam yang menjadi ungugulan Kota Garut adalah Kawah Papandayan di Cusurupan yang selalu diserbu wisatawan Ketika hari libur tiba. Banyaknya wistawan yang berlibur ke Kota Garut mebuat beberapa penginapan seperti Hotel, Villa, Bungalau serta Cottage banyak dicari para pengunjung untuk bermalam.

Perlu anda ketahui, meski menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi akan tetapi di kawasan Cisurupan  dan Bangbong jumlah Villa tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan Villa dikawasan Cipanas dan Darajat. Hal ini tentunya akan membuat anda sedikit kebingungan untuk mencari villa dan penginapan. Banyak dari pengunjung dengan tujuan Kawah Papandayan, tapi mendapat penginapan di Kawasan Darajat yang lokasinya masih sangat jauh dari Cisurupan dan Bayongbong.

Penginapan adalah sesuatu yang sangat penting bagi seorang yang tengah bepergian. Karena jika ingin sebuah penginapan akan membuat perjalanan menjadi lebih bermakna. Perjalanan akan menyisakan lelah karena tidur yang tidak nyaman akibat tidak mendapat penginapan. Itulah mengapa sebuah penginapan merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dikunjungi ketika sedang bepergian. Jika Anda sedang bepergian ke Garut, Anda bisa mengunjungi penginapan terdekat yang ada disekitar Bayongbong Garut. Penginapan di daerah tersebut memiliki suasana yang asri dan nyaman. Itu sebabnya banyak yang puas dengan penginapan yang ada di daerah Bayongbong ini. Begitupun dengan Anda.

Bayongbong merupakan daerah Garut yang bisa menjadi alternative penginapan jika sedang pergi ke Garut tapi tidak mendapat penginapan. Anda bisa ke Bayongbong untuk mendapatkan penginapan yang tentu saja Anda akan cukup puas dengan fasilitas maupun pelayanannya. Penginapan terdekat dengan Cisurupan Garut dapat menjadi alternative utama sebagai penginapan yang Anda tuju karena memang tempat dekat dengan tempat wisata yang ada di Garut. Jadi, jika Anda mau pergi ke Garut dan bingung mau me ginap dimana, Anda bisa menginap di penginapan cisurupan ini. Dengan lokasi yang dekat dengan tempat wisata Anda tidak perlu melakukan perjaanan yang jauh lagi untuk menuju tempat wisata yang akan Anda tuju. Tidak akan membuat badan Anda lelah. Dan itulah tujuan Anda menginap di sebuah penginapan, bukan? Jadi, menginap di Cisurupan Garut saat berlibur ke Garut memang sangat cocok dan merupakan pilihan yang tepat.

Baca Juga:  Pilihan 7 Tempat Wisata Kota Bandung Untuk Liburan

Bagi anda yang berencana mengunjungi Gunung Papandayan Garut namaun anda belum tahu lokasi penginapan atau villa di Cisurupan dan Bayongbong, jangan khawatir anda sedang membaca artikel yang tepat, karena Info Paguci akan meberikan rekomendasi Villa disekitar Cisurupan  yang bisa di jadikan tempat beristirahat untuk anda bersama keluarga. Villa tersebut adalah Villa Widuri.

Villa Widuri merupakan salah satu yang terletak di Jalan Raya Cisurupan No 18.Dari. Jarak tempuh dri villa ke Papandayan kurang lebih sekitar 4 kilometer. Villa Widuri memiliki fasilitas yang cukup baik dengan kapasitas ruangan yang cukup luas. Villa ini dapat menampung kurang lebih 20 orang, hal ini tentunya akan membuat anda lebih leluasa untuk menghabiskan liburan anda bersama keluarga anda, Villa ini memiliki 3 kamar tidur yang berada di ruang lantai bawah dan di lantai atas, mushola, ruang makan, ruang santai yang luas berada di lantai atas, ruang tamu di lantai bawah, kolam ikan, dapur, kamar mandi yang sudah di lengkapi dengan water heater yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh anda selama berada di villa ini karena udaranya yang sangat dingin

Tarif

Harga sewa villa ini pun terbilang cukup murah bisa disesuaikan dengan kantong dompet anda. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Jalan Raya Cisurupan dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke tempat wisata yang mereka tuju. Maka dari itu villa ini selalu menjadi pilihan para wisatawan yang berlibur di kawasan Garut Selatan. Untuk booking villa ini anda harus memesan jauh jauh hari sebelum hari H karena villa ini selalu full booking apalagi jika hari libur tiba.

Fasilitas Villa Widuri 2 Lantai
Info Tambahan

Ada 3 kamar Di Villa Widuri yang bisa disewa perkamar Rp. 400.000/Malam 

Alamat Dan Nomor Telepon

Alamat: Jalur Kereta Api Garut – Cikajang No.18, Tambakbaya, Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163 Provinsi: Jawa Barat Telepon: 0822-1881-4444

Peta Lokasi

Penginapan di Villa Widuri tidaklah mahal. Tidak akan menguras si kantong Anda. Anda bisa memilih tempat penginapan yang sesuai dengan kantong Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan keberatan dengan biaya. Di Bayongbong dan di Cisurupan, penginapan yang murah bukan berarti pelayanan dan fasilitasnya tidak memuaskan. Semua yang ada di sana tetap akan membuat Anda nyaman dangan penginapan tersebut. Selain itu, keadaan alam yang masih asri, menjadikan menginap di Villa Widuri ini menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan dan nyaman. Anda tidak akan kecewa dengan apa yang akan Anda dapat dengan menginap di penginapan Bayongbong Garut.

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating / 5. Vote count:

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *