Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Tirtania Waterpark

/
51 Views

Liburan di akhir pekan bersama keluarga tercinta tentu menyenangkan. Rekreasi mengunjungi taman wisata air tentunya akan membuat si kecil sangat senang. Nah bagi Anda para orang tua yang sedang mencari destinasi wisata keluarga koam renang dan wahana lainnya disekitaran Bogor, Anda bisa mengunjungi Tirtania Waterpark Bogor.

Jika di Garut ada Kolam Renang Tirta Kencana, kalau di Bogor ada Tirtania Waterpark dengan harga tiket cukup terjangkau, fasilitas komplit, serta lokasi strategis. Nah seperti apa sih tempat wisata yang satu ini? Yuk simak ulasannya pada artikel dibawah ini.

Tirtania waterpark merupakan salah satu taman wisata yang berada di Pamoyanan Bogor. Dengan keindangan tempatnya yang ditata rapi dengan udaranya yang sejuk. Waterpark ini dilengkapi dengan banyaknya suasan Bali yang lengkap juga dengan ornament khasnya. 

Alamat: Jalan R.E. Sumantadiredja, Komplek Pamoyanan Hijau, Bogor Selatan, Pamoyanan, RT.02/RW.08, Pamoyanan, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16136

Waterpark ini dibuka setap hari mulai pukul 08 pagi sampai dengan pukul 06 malam, sehingga anda sekeluarga bisa lebih puas menikmati berbagai wahana di waterpark tersebut

Belum tersedia

(0251) 8211102

Wahana & Daya Tarik

Berbagai wahana yang disediakan di waterpark ini ada banyak sekali, sehingga pengunjung bisa dengan mudah menentukan mana wahana mana saja yang bisa anda coba. Berbagai wahana tersebut yaitu:

Kebun Binatang Mini
Tirtania Kebun Binatang
Landak, Salah satu hewan yang ada di Kebun Bintang Tirtania Waterpark

Di waterpark ini disediakan tempat pameran biasa yang disebut dengan kebun binatang mini, disini pengunjung dapat melihat dan belajar berbagai macam koleksi binatang yang ada di tempat ini yang terdiri dari berbagai burung, kera ekor panjang, buaya, dan masih banyak yang lainnya, 

Kolam Renang Untuk Bermain

Di waterpark ini disediakan juga wahana kolam renang untuk dewasa juga anak-anak, dengan pembagian kolam renang yang diberi batas keselamatan yang bagus, sehingga bbaik anak-anak maupun orang dewasa tidak bisa tercampur, dengan pengawasan yang dilakukan cukup baik dengan demikian pengunjung bisa tetap nyaman.

Baca Juga:  Dago Dream Park
Ember Tumpah & Slider

Di bagian kolam renang untuk anak dilengkapi juga dengan perosotan, ada tangga yang warna-warni, ember tumbah denagn ukurannya yang besar dan siap menumpahkan air kepada pengunjung. Keseruan akan semakin seru dnegan adanya wahana dengan warna yang cerah dan dengan banyak warna, sehingga sangat menyenangkan bagi anak-anak.

Perosotan Gurita
Tirtania Gurita

Jenis wahana yang satu ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungm sebab sebuah water slider dengan warna yang beragam dengan kepala gurita yang atasnya siap membuat para pengunjung meluncur dengan cepat.

Terapi Ikan

Terapi ikan dilakukan dengan kaki anda direndam di kolam dan digigit-gigit oleh ikan untuk menghilangkan kotoran yang ada di kaki anda, jadi, sembari anda menunggu anak atau yang lain bermain dapat menggunakan tempat ini untuk terapi.

Tempat Bermain Anak

Tirtania waterpark menyediakan berbagai wahana untuk bermain anak-anak anda, disini anak dapat bermain berbagai jenis petualangan, mulai dari memanjang, meluncur, sampai dnegan wahana yang isinya udara, jangan khawatir disini permainan anak-anak terjamin keamanannya sehingga sebagai orang tua tidka perlu khawatir yang berlebihan.

Tiket Masuk

Harga masuk di waterpark ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga semua kalangan bisa berkunjung dan menikmati berbagai wahana sampai puas. Harga tiketnya yaitu:

Harga Tiket masuk Tirtania Waterpark

Senin – Kamis & Sabtu

25.000

Jum’at

20.000

Minggu & Libur

40.000

Alamat & Lokasi

Tirtania Taman
Area Taman Hijau di Tirtania Waterpark

Tirtania waterpark bertempat di Jl. R.E Sumantahiredja, Komplek Pamoyanan Hijau, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia  16136. Lokasi dari tempat waterpark ini cukup muda sehingga bisa dilalui dari jalur mana saja, jadi anda sudah tidak perlu lagi bingung menentukan rute mana yang paling muda dijangkau menuju tempat wisata tersebut. 

Peta Lokasi

Waterpark ini dibuka setap hari mulai pukul 08 pagi sampai dengan pukul 06 malam, sehingga anda sekeluarga bisa lebih puas menikmati berbagai wahana di waterpark tersebut

Baca Juga:  Jalur Pendakian Gunung Cikuray Via Cilawu (Pemancar)

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
WhatsApp chat