• Menu
  • Menu
Teejay Waterpark

Teejay Waterpark

Halo sahabat Pagguci! Spertinya wisata kolam renang saat ini masih menjadi salah satu destinasi wisata favorite untuk menikmati libur akhir pekan bersama keluarga. Hingga saat ini Kolam Renang Cipanas Garut menjadi wisata yang paling banyak dikunjungi setiap harinya. 

Bukan hanya di Cipanas Garut, di Tasikmalaya juga ada salah satu kolam renang yang ada di kolam renang dengan suguhan permainan wahana air yang sedang hits yaitu Teejay Waterpark, objek wisata favorite yang tentu nya patut Anda coba.

Teejay Waterboom
Foto Gerbang Masuk Teejay Waterpark

Teejay Waterpark adala sebuah tempat wisata rekreasi untuk liburan keluarga yang berada di Tasikmalaya.  Destinasi yang satu ini mirip sekali dengan tempat wisata lainnya yaitu Darajat di yang ada di Garut. 

Tempat wisata kebanggaan warga Taik ini memiliki banyak wahana air yang mengasyikan serta dilengkapi dengan fsilitas penunjang yang cukup lengkap. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini sangat mudah untuk ditemukan. Tarif masuk yang murah membuat Teejay Waterpark tidak pernah sepi pengunjung.

Di Teejay Waterpark, anak-anak juga bisa sambil belajar mengenal hewan. Ada sejumlah kandang burung unggas tersedia di sini. Umumnya, yang menjadi primadona adalah burung beo dan si cantik merak. Seraya memberi makanan, anak-anak akan dibuat takjub dengan kecantikan bulu burung merak.

Wahana Air

Banyak ragam permainan populer yang membuat tempat wisata ini tidak pernah sepi terutama pada saat libur akhir pekan dan libur sekolah tiba. Pengunjung yang datang pun tidak sedikit , mereka kebanyakan datang bersama keluarga untuk menikmati serunya bermain air disana.

Ada banyak wahana air yang menarik dapat Anda coba pada saat liburan ke tempat ini . Ada Water Slide, Kolam Arus, Kolam Ombak, dan  fasilitas lainnya yang sungguh sayang jika dilewatkan.

Baca Juga:  Rabu 23 September 2015 Gunung Cikuray Kebakaran
Water slides / Seluncuran Pagoda
Teejay Waterpark Slides

Sebuah pagoda setinggi 20 meter menjulang tinggi di tengah area kolam renang Teejay. Di pagoda tersebut, ada tiga seluncuran menantang yang wajib dicoba para pengunjung.

Di kanan dan kiri pagoda, dua seluncuran spiral siap menguji adrenalin pengunjung. Seluncuran berwarna merah, jalurnya hampir setinggi pagoda. Lalu ada seluncuran kuning, yang meski tak terlalu tinggi, tetap menjadi wahana menegangkan.

Di bagian tengah, ada race slide dengan seluncuran lurus berwarna hijau. Di seluncuran ini, pengunjung dapat mengajak kawan untuk beradu seluncur cepat. Ketiga jenis seluncuran ini memiliki tantangannya sendiri. Pengunjung dapat merasakan sensasi melesat cepat dari ketinggian.

Kolam Arus
Kolam Arus Teejay Waterpark

Wahana satu ini adalah favorit para pengunjung. Kolam dibentuk seperti sungai, meliuk dan mengelilingi area water park. Pengunjung bisa berenang menghanyutkan diri mengikuti arus yang kecil. Selain itu, kegiatan favorit di Kolam Arus adalah menaiki ban (single atau double) dan tinggal mengikuti arus air.

Kolam Ombak
Kolam Ombak Teejay Waterpark
Kolam Ombak Teejay Waterpark

Inilah tempat Anda merasakan sensasi digulung ombak, sama seperti di lautan! Pengunjung ada yang menikmati arus ombak dari pinggiran kolam, ada juga yang berenang melawan arus. Ada pula yang duduk di atas ban sambil asyik digoyang ombak!

Kolam Anak
Wahana AnakTeejay Waterpark
Wahana Kolam Anak Teejay Waterpark

Di kolam anak, pengunjung akan menemukan hal berbeda. Berbagai atribut bajak laut dapat pengunjung temukan. Misalnya patung-patung pelaut dan hewan-hewan laut. Yang paling mencolok, di samping kolam terdapat kapal laut besar berwarna cokelat. Selain bisa dipakai arena bermain anak, titik ini cocok untuk dipakai berfoto.

Kolam anak ini hanya setinggi 40 cm, sehingga aman untuk anak. Di sini, banyak permainan air telah tersedia lengkap. Ada 10 seluncuran air, dua ember tumpah, dan air mancur berbagai bentuk. Lengkapnya fasilitas Teejay ini semakin menceriakan anak-anak bermain.

Ember Tumpah
Ember Tumpah Teejay Waterpark
Ember Tumpah Teejay Waterpark
Arena Playground & Edukasi Hewan
Teejay Waterpark Tasik
Arena Playground & Edukasi Hewan Untuk Anak

Tak puas bermain di kolam renang? Pengunjung dapat mengajak buah hati bermain di arena Playground. Permainan-permainan anak pun melengkapi keseruan bermain. Ada perosotan, rumah-rumahan, hingga kuda-kudaan. Semua permainannya terbuat dari bahan yang empuk, agar anak-anak tak luka jika terjatuh.

Fasilitas

Kolam Renang Anak Teejay Waterpark

Teejay Waterpark merupakan satu wisata permainan air yang diperlengkapi dengan beragam wahana seru yang tidak kalah dari waterpark populer yang lain seperti Rancaekek Waterpark yang ada di Bandung. Disini juga sudah dilengkapi dengan falisitas yang lumayan lengkap loh. Berikut ini fasilitas yang ada di Teejay Waterpark.

  • Tempat parkir yang cukup luas
  • MCK dan kamar ganti yang bersih
  • Gazsbo untuk bersantai yang muat untuk belasan orang
  • Foodcourt di Lantai 2
  • Mushola
  • Food Island

Tiket Masuk

Tiket Masuk Teejay Waterpark
Loket Pembayaran Tiket Masuk Tiket Masuk Teejay Waterpark

Waterpark yang terintegrasi dengan Mall terbesar serta Hotel ini menjadi salah satu destinasi berlibur keluarga yang komplit. Berikut rincian tiket masuk Teejay Waterpark dan rincian tarif sewa lainnya.

  • Weekday Rp. 30,000/orang,
  • Weekend Rp. 40.000/orang

Catatan: anak dengan tinggi 80 cm keatas bayar full.

  • Sewa loker mulai dari Rp. 8,000.
  • Sewa ban mulai dari Rp. 15,000.
  • Sewa Gazebo mulai dari Rp 20,000/3 jam.

Lokasi

lokasi Tempat Wisata Teejay Waterpark di Tuguraja Tasikmalaya Jawa Barat terletak di Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46125, Indonesia.

Jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Teejay Waterpark saya sarankan Anda mencari dengan mengetik Teejay Waterpark di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.  Untuk mempercepat Anda bisa melihatnya pada peta lokasi dibawah ini.

Peta Lokasi

Menariknya suasana kolam renang tersebut sangat nyaman dan mudah dijangkau karena memang berada di pusat kota Tasikmalaya ,Jadi anda akan sangat mudah menemukannya.

Beragam wahana dan fasilitas seolah jadi pilihan untuk mereka yang menginginkan nikmati hari libur akhir minggu atau cuma melepas capek atas aktivitas harian yang super padat.

Jika memiliki cerita pengalaman menarik tentang liburan ke Teejay Wateroark boleh dong di share disini pada koloom komentar, Selamat Liburan!!!.

Gungun Gunawan

Hallo Gungun Disini, Saya adalah Travel Blogger | BeSafe, Be healty, Be Clean And Be Smart Travellers Cheerss !!!

View stories

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *