• Menu
  • Menu

Tag - Yogyakarta

Pantai Timang

Pantai Timang Gunung Kidul

Yogyakarta merupakan satu kota dengan seribu makna bagi kebanyakan orang yang ada, betapa tidak ketika Anda singgah sebentar saja dapat di katakan sangat cocok untuk melepas penat. Maka tidak heran jika banyak turis asing yang berkunjung ke kota gudeg ini. Terdapat banyak tempat wisata yang menyenangkan di sini salah satunya yakni Pantai Timang Gunung Kidul. Pantai...

Goa Jomblang

Halo sahabat Pagguci, apa kabar kalian para petualang pecinta kegiatan alam bebas? Sudah naik gunung mana aja nih? Eh, jangan mendaki gunung terus dong! kali kali nyobain petualangan baru lah, misalnya menyur goa gitu. Goa Jomblang Gunung Kidul yang ada di Jogja boleh tuh dicobain. Berwisata dan menjelajah rame-rame sepertinya akan seru banget. Sensasi bergelantung...

Pintu Langit Dahromo

Hai sobat Pagguci..! sudah punya akun istagram? Anak zaman now sudah tentu punya ya? Tahu gak semenjak adanya instagram, semakin kesini semakin banyal tempat wisata baru yang mengusung konsep wisata instagramable dan menawarkan spot foto yang unik. Seperti Yogyakarta yang tidak ada matinya untuk ursan spot wisata instagenik karena memiliki destinasi wisata bernama...

Tempat Liburan Di Kota Gudeg Yang Iconik Banget

Cara yang terbukti efektif untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dalam malakukan aktivitas sehari-hari adalah dengan Liburan. Cara yang satu ini dapat menghilangkan semua kepenatan dan membuat orang yang melakukan liburan ini lebih segar dan bersemangat. Hal ini akan membuat mereka lebih produktif lagi dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Ada berbagai...

Tips Liburan Ke Jogja Agar Liburan Lebih Hemat Dan Menyenangkan

Tips liburan ke Jogja dan mengenal kota ini lebih dalam lagi merupakan sesuatu yang ingin dilakukan oleh banyak orang bahkan dari mancanegara sekalipun. Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga, tidak ada salahnya anda mempertimbangkan kota yang satu ini sebagai tujuan berlibur anda. Sebelum mendapatkan tips menarik sebagai bekal anda berlibur ke...

Tempat Hunting Foto di Jogja Dengan Spot yang Bagus

Siapa yang tidak kenal dengan yogyakarta, daerah yang dikenal dengan gudeknya ini sudah memiliki nama di hati pengunjungnya, setiap hari jogja tidak pernah sepi akan pengunjung, baik untuk sekedar berbelanja atau untuk rekreasi. Ada banyak sekali destinasi atau tempat menarik di Jogja. Dan sebagian dari tempat-tempat tersebut banyak dijadikan spot atau lokasi foto...

5 Tempat Wisata di Jogja yang Dekat dengan Malioboro

Siapa yang tidak kenal dengan Yogyakarta, kota budaya yang memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Banyak tempat-tempat populer di yogyakarta yang memiliki keistimewaan tersendiri, salah satunya adalah malioboro. Ya, Malioboro adalah satu satu tempat yang paling terkenal di Jogja. Tempat ini menjadi pusat tujuan para wisatawan yang sedang berkunjung ke...

Inna Garuda Hotel

Ingin merasakan sensasi menginap di sebuah penginapan yang merupakan saksi sejarah Kota Yogyakarta? Inna Garuda Hotel Yogyakarta bisa menjadi pilihan. Hotel ini sangat mudah dijangkau karena letaknya tepat di Jalan Malioboro yang merupakan jantung wisata Kota Yogyakarta. Inna Garuda Hotel Yogyakarta bisa dibilang adalah salah satu penginapan yang merupakan legenda di...

Singgah di Gunung Gede-Gunung Purba di Yogyakarta

Gunung berapi yang satu ini tergolong bersahabat, tentunya bukan bersahabat dengan lahar panasnya yah melainkan dengan rute pendakiannya. Gunung ini dinyatakan pernah aktif sekitar 50-70 juta tahun lalu. Namun, penelitian terbaru menunjukkan aktivitas terakhir Nglanggeran berlangsung sekitar 18 juta tahun lalu. Cukup satu jam waktu yang diperlukan untuk sampai ke...

Menghilangkan Penat Dengan Berwisata Ke Dasa Pentingsari

Jenuh dengan rutinitas sehari-hari? Penat dengan keramaian kota? Desa wisata bisa menjadi salah satu opsi liburan buat kamu! Kamu bisa me-refresh pikiran kamu di desa wisata. Suara klakson mobil motor yang berisik dan panjang berganti dengan suara kicauan burung dan aliran air. Kemacetan dan adu mulut orang-orang berganti jadi pemandangan gunung, sawah, sungai, atau...