Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Rabbit Town Bandung

/
297 Views

Hai sobat traveler dimanapun Anda berada!!! Disini Gungun Gunawan, Kali ini saya akan membahas tentnag Rabbit Town Bandung. Berlibur ke Rabbit Town Bandung  kita melihat lebih dekat hewan kelinci yang lucu dan mengemaskan tentunya akan sangat menyenangkan . Bagi Anda yang mengaku penggemar destinasi wisata dengan spot foto menarik dan hewan-hewan yang bisa langsung diajak berinteraksi maka jangan lupa untuk menyimak destinasi wisata Rabbit Town Bandung berikut ini.

Bandung! Kota yang  satu ini sih memang terkenal memiliki banyaknya wisata . Selain terkenal akan Dusun Bambu Lembang, salah satu wisata unik dan menarik di Bandung adalah Rabbit Town Bandung. Lokasi wisata ini memiliki konsep wisata keluarga yang menjadikan hewan kelinci sebagai ikon utamanya. Lalu seperti apa sih keunikan tempat wisata yang serba kelinci ini? Apa saja yang menarik dari wisata yang satu ini? Simak ulasan lengkap mengenai fasilitas, tiket masuk, lokasi wisatanya di bawah ini.

Rabbit Town Bandung merupakan tempat wisata yang bernuansa serba kelinci. Wisata ini didirikan pada tanggal 11 Januari 2018. Tentu saja ada banyak tempat yang identik dengan kelinci karena memang hewan kelinci sudah menjadi ikon utamanya. Seluruh dekorasi dibuat dengan tampilan yang lucu, menarik, dan menyenangkan dengan berbagai jenis kelinci. Para pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang kelinci yang ada dengan membelinya terlebih dahulu. 

Selain spesies kelinci yang bisa dikunjungi, ada pula beberapa wahana hewan-hewan menarik yang tak kalah wajib untuk disinggahi. Terlebih bagi Anda yang memiliki anak-anak bisa membawanya untuk berekreasi sekaligus beredukasi dengan wisata yang ada. 

Keunggulan lain yang ditawarkan di tempat ini ialah menyuguhkan area dengan tema yang menarik bagi para pengunjung. Spot foto bisa banyak ditemukan cocok bagi Anda yang ingin mengambil gambar sekaligus mendapatkan tampilan yang modern, keren, dan unik karena spot fotonya yang berbeda dengan yang lain. 

Wahana dan Aktivitas

Rabbit Town Bandung sendiri sengaja dibangun dalam rangka memadukan konsep kebun binatang, fashion, hingga wisata kuliner. Kebanyakan pengunjung mendatangi lokasi wisata ini untuk mengambil gambar. Bagaimana, apakah Anda tertarik? Berikut beberapa wahana dan aktivitas yang bisa Anda lakukan jika mengunjungi tempat wisata ini.

Selain beraktivitas bersama kelinci dengan berbagai jenisnya, Anda juga bisa menikmati beberapa wahana/spot menarik berikut:

Love Light

Berupa spot foto menarik yang ada di luar ruangan wisata Rabbit Town Bandung. Yakni kumpulan pilar menjulang yang tertata rapi dan sejajar. Di ujung atas pilarnya memiliki lampu cantik yang menyala di malam hari.

Dove Garden, Koi Garden, Monkey Groove, Bambi Love

di dove garden, Anda bisa berinteraksi langsung dengan dengan hewan merpati kipas. Jika tertarik dengan ikan maka Anda bisa menjadikan Koi Garden sebagai pilihan. Di sana Anda bisa menikmati ikan-ikan koi sambil memberinya makanan. Jika Anda tertarik dengan dunia monyet maka Monkey Groove bisa Anda kunjungi untuk melihat hewan monyet lebih dekat.
Jika ingin berinteraksi dengan hewan lainnya, maka kunjungi Bambi Love untuk berinteraksi langsung dengan hewan kancil. Di spot wisata ini Anda bisa memberi makan hewan-hewan yang ada secara langsung dengan membelinya di loket yang tersedia.

Museum of Ice Cream

Merupakan ruangan dengan lampu-lampu menggantung yang berbentuk eskrim. Tentu saja ruangan ini menjadi salah satu spot foto yang menarik. Terlebih biasanya pengunjung tak melewati museum yang satu ini karena lokasinya yang unik untuk dijadikan spot berfoto.

Spot Foto Menarik lainnya Di Rabbit Town Bandung,

ada banyak spot foto menarik yang disediakan. Tentu saja spot foto terdiri dari berbagai tema yang menarik. Spot foto ini bisa dijumpai di dalam maupun luar ruangan bangunan. Seperti ruangan berlatar eskrim dengan ayunan, ruangan dengan tema pisang, lampu dengan tema ice cream cone, dan masih banyak lagi. Selain beberapa spot aktivitas atau wahana di atas, masih ada beberapa fasilitas tambahan yang bisa Anda nikmati. Mari simak beberapa fasilitas wisatanya di bawah ini.

Baca Juga:  Kawah Talaga Bodas Garut

Fasilitas

Pengunjung wisata Rabbit Town Bandung difasilitasi dengan playground anak-anak, mushala, toilet, café, tempat duduk, juga berbagai zona hewan yang bisa didatangi secara langsung untuk berinteraksi. Ada pula aneka cinderamata yang bisa pengunjung dapatkan di dalam area Rabbit Town.

Tiket Masuk

Bagi pengunjung yang ingin berwisata di tempat ini diwajibkan untuk mengeluarkan biaya minimalnya sekitar Rp25.000 yang digunakan untuk mengisi saldo pada E-card Rabbit Town Bandung. Kemudian saldo ini dapat digunakan sebagai alat transaksi saat pengunjung ingin membeli pernak-pernik souvenir ataupun menikmati kuliner yang ada. Sebagai referensi, biaya masuk perwahana yang ada hanya mencapai 10 rb hingga 15 rb rupiah.

Dengan memakai e-card tersebut pengunjung bisa menggunakannya untuk menikmati wahana yang ada di sana. Jika tersisa maka masih bisa dipakai juga untuk mencari kuliner ataupun berbelannya souvenir menarik lainnya. Bahkan jika masih bersisa nilainya maka uang tetap bisa dicairkan lho. Sangat mudah bukan? Di bawah ini adalah lokasi dari wisata Rabbit Town yang bisa Anda kunjungi.

Lokasi

Tak salah lagi memilih Rabbit Town yang ada di Bandung ini sebagai salah satu destinasi wisata bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Rabbit Town Bandung bisa Anda kunjungi di Jalan Ranca Bentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.

Peta Lokasi

Anda bisa mengunjunginya setiap hari. Untuk weekday dibuka mulai pukul pukul 13.00 hingga 20.00 WIB. Pada hari libur atau weekend dibuka pada pukul 13.00 hingga 21.00 WIB. Maka pastikan Anda memilih waktu yang tepat agar liburan bersama keluarga bisa berjalan dengan menarik.

Memilih destinasi wisata tentu memerlukan pertimbangan yang tepat. Bagi Anda yang ingin berwisata sekaligus beredukasi dan berinteraksi dengan hewan-hewan yang dilengkapi dengan lokasi-lokasi yang unik dan menarik maka tak salah untuk menjadikan Rabbit Town Bandung sebagai destinasi wisata pilihan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
WhatsApp chat