Pilihan Bulan Termurah untuk Liburan ke Luar Negeri

0
(0)
Punya rencana liburan ke luar negeri? Pasti kamu sibuk mencari jadwal penerbangan murah ke negara tujuan. Sudah menjadi rahasia umum kalau akhir tahun dan bulan liburan sekolah tiket penerbangan akan melonjak naik. Nah, lebih baik kamu hindari bulan-bulan tersebut kalau ingin mendapatkan tiket yang lebih murah. FYI, pada bulan tertentu, tiket penerbangan ke berbagai negara akan jauh lebih murah lho.
Januari – Hong Kong
Buat kamu yang sudah berkeluarga, Hong Kong merupakan pilihan yang tepat untuk liburan awal tahun.  Anak-anak sangat suka diajak ke Hong Kong karena mereka bisa bermain sepuasnya di Disney Land. Selain itu, kawasan Nan Lian Garden juga menjadi favorit para traveler. Menurut SkyScanner, bulan ini merupakan puncak kunjungan wisatawan ke Hong Kong. Namun, di bulan Januari, harga tiket penerbangan ke Hong Kong relatif lebih murah dibanding bulan-bulan yang lain.
Februari – Singapura, Amerika Serikat, dan Jerman
Di bulan kasih sayang ini, ada tiga negara yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata. Tiket penerbangan ke Singapura, Amerika Serikat, dan Jerman lebih murah didapatkan di Februari. So, bulan Februari merupakan waktu yang tepat kalau kamu punya rencana menjajal autobahn Jerman yang terkenal atau jalan-jalan ke negeri Paman Sam. Singapura bisa jadi alternatif untuk menghabiskan waktu bersama pasangan kalau mau liburan yang masih dekat dengan Indonesia. Banyak kok tempat wisata keren di Singapura seperti Marina Bay hingga kebun binatangnya yang mendunia.
Maret – Thailand
Tertarik mengunjungi deretan pantai eksotik di Thailand? Berkunjunglah pada bulan Maret. Thailand memang menjadi tujuan wisata favorit di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand sedang menjalani musim panas di bulan Maret yang menjadi musim bersahabat untuk melancong.
Mei – Australia
Waktu yang tepat untuk mengunjungi Negeri Kanguru adalah bulan Mei. Tiket penerbangan dari Indonesia ke Australia berada di titik termurah di bulan ini. So, siapkan dirimu untuk menikmati alam liar Australia dan berfoto di depan Sydney Opera House yang terkenal.
Juni – Jepang
Bulan termurah untuk mendapatkan tiket ke Jepang ada di Juni. Memang sih, saat itu Negeri Matahari Terbit sedang menjalani musim hujan. Tapi kamu masih bisa menikmati indahnya Jepang di Pulau Hokaido karena di situ sedang mengalami musim panas.
Oktober – Belanda dan Malaysia
Banyak yang bilang kalau Belanda merupakan pintu masuk ke Eropa. Well, emang gak salah sih karena kemudahan administrasinya membuat traveler memilih Belanda sebagai starting point perjalan di Eropa. Nah, mulailah perjalan kamu di bulan Oktober karena tiket penerbangan ke negeri Kincir Angin lebih murah di bulan ini.
Malaysia juga bisa menjadi pilihan alternatif. Pada bulan ini tiket penerbangan ke negeri tetangga ini juga sedang berada di titik terendah.
November – Inggris
Inggris merupakan negara favorit penggemar English Premier League. Menonton pertandingan tim favorit secara live gak boleh dilewatkan selama hidup. November merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi Inggris. Selain harga tiketnya lebih murah dibanding bulan-bulan lain, musim baru Liga Inggris juga telah dimulai.
Liburan ke Inggirs gak melulu tentang bola kok guys, kamu bisa mengunjungi pasar legendaris Birmingham’s Frankurt yang diadakan mulai 17 November sampai 29 Desember.

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *