Penginapan Bukit Nangklak-Nangklak Campsite-Nangklak Stay Land

3.5
(2)

Info Papandayan – Gunung Papandayan memang menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi para pengunjung terutama bagi mereka yang suka kemping dan mendaki. Bagi para pendaki bermalam di gunung merupakan hal yang sangat menyenangkan.

Namun tidak bagi para pengunjung lainnya seperti rombongan keluarga. Bagi rombongan keluarga yang membawa anak-anak dan anggota keluarga lainnya rasanya kurang baik untuk bermalam di alam terbuka. Dikarenakan banyak dari pengunjung selain para pendaki gunung. Oleh karena itu akhir-akhir ini di bangun penginapan di kawasan Gunung Papandayan.

Ada banyak wahana di Nangklak Stay Land yang bisa Anda nikmati, saat melaksanakan liburan disana, diantaranya :

  • Buper
  • Menara Pandang
  • Shelter
  • Penyusuran Sungai
  • Kolam Renang
  • Shoot Target
  • Papanjatan
Tiket Masuk Nangklak Stay Land
No.
Wahana
Harga Tiket
1.
Karcis Masuk
Rp. 10.000,-
2.
Game
Rp. 5.000,-
3.
Shoot Target
Panahan
Rp. 10.000,-
4.
Shoot Target
Paintball
Rp. 10.000,-
5.
Papanjatan
Rp. 10.000,-
6.
Wahana Air Renang
Rp. 2.000,-
7.
Menyusuri Sungai
Rp. 5.000,-
8.
Wahana air
lainya, Shelter, ayun dan menara pandang
Gratis Termasuk
Tiket Masuk
9.
Buper
plus tenda lengkap
Rp. 20.000,-
Rp. 80.000,- / orang
10.
Sewa Alat
a. Hammock
b. Tenda Lengkap
c. Ban
d. Sepatu Boot

Rp. 5.000,-
Rp. 250.000 / 4 orang
Rp. 5.000,-
Rp. 5.000,-
11.
Kuliner
1. Nasi Liwet
2. Cireng Krispi
3. Jagung / Ubi
Bakar
4. dll

Rp. 15.000,- s/d 25.000,-
Rp. 10.000,- / porsi

Nangklak Stay Land

Nangklak Campsite

Lokasi: Sirnajaya, Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163

Bukit Nangklak

Alamat: Sirnajaya, Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163
Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 17.30
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0812-2203-3365

Penginapan

Penginapan tersebut berada di pertengahan jalan menuju Gunung Papandayan. Lokasinya yang strategis serta terdapat pemandangan yang indah yaitu pemandangan Kota Garut dari ketinggian yang bisa dilihat dari penginapan tersebut.Dari penginapan ini pula sobat bisa melihat indahnya matahari terbit (Sunrise) yang tak kalah indah dengan tempat-tempat lain yang muncul dibalik Gunung Cikuray. Penginapan Nangklak, begitulah penginapannya disebut. Sebuah bangunan berbentuk menyerupai bungalow yang didalamnya terdapa duua buah kamar tidur serta dilengkapi dengan tungku perapian untuk penghangat. Dibuat dari bahan kayu dan bambu serta didesain seperti rumah panggung menambah suasana serasa di pedesaan dengan udara yang super segar.

Baca Juga:  Seperti Apa Wajah Papandayan Tempo Dulu?

Jika dilihat dari luas penginapan ini bisa digunakan untuk satu keluarga. Penginapan ini juga memiliki lahan parkir yang cukup luas sehingga memudahkan penyimpanan kendaraan bagi para pengunjung.Jadi buat Sobat Paguci yang ingin membawa anggota keluargannya ke Gunung Papandayan bisa menginap di Penginapan Nangklak ini. Apabila ingin merasakan suasana kemping sobat juga bisa mendirikan tenda karena di sekitar penginapan terdapat Camping Ground yang cukup luas.

Waktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan”

Berjarak enam kilometer dari Alun-alaun Cisurupan dan empat kilometer menuju ke Gunung Papandayan, Penginapan Nangklak ini menjadi pilihan terbaik untuk para keluarga yang ingin berlibur kepapandayan.Ngunmpul bersama dengan orang-prang terdekat yang kita cintai sambil menikmati panorama alam dan keindahan Gunung Papandayan menjadi hal yang tak bisa dilupakan.

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating 3.5 / 5. Vote count: 2

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *