Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Pantai Kuta Lombok

/
74 Views
img

Kuta merupakan sebuah kota pesisir yang berada di sebelah selatan pulau Lombok, Indonesia. Pemandangan alam yang spektakuler, dan juga keindahan Pantai Kuta tidak hanya terletak di Pulau Bali saja, tetapi keindahan lain dari Pantai Kuta Lombok pun saat ini telah menjadi suatu hal yang sangat menarik perhatian para wisatawan.

Destinasi wisata alamnya kini telah menjadi suatu hal yang sangat membooming dikalangan para wisatawan.Tak sedikit para wisatawan meikmati keindahan yang natural dari Pantai Kuta Lombok.Bukan hanya sunset yang bisa dinikmati oleh para pengunjung atau para wisatawan namun sunrise pun kini sudah mendunia untuk bisa dinikmati di Pantai Kuta Lombok.

Maka oleh sebab itu, dari sanalah saya tertarik untuk mendatangi tempat wisata yang satu ini. Selain katanya banyak orang yang mengatakan bahwa tempatnya amat sangat bagus, akses yang dapat ditempuhnya pun masih terbilang cukup mudah di akses dengan menggunakan berbagai macam kendaraan seperti mobil, motor, dan sebagainya.

Lokasi Tempat Wisata Pantai Kuta Lombok

Tempat wisata Pantai Kuta Lombok ini terletak di Pulau Lombok, Indonesia. Tepatnya yaitu terletak di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Indonesia. Lokasi tempat wisata yang satu ini masih mudah untuk dijangkau dari berbagai arah.

Karena tempat ini merupakan bukan tempat yang terletak atau berada di pelosok daerah. Kuta juga pastinya telah dijamin memiliki berbagai jenis akomodasi serta restoran yang bisa saya gunakan untuk kegiatan berlibur saya.

Harganya pun memang sangat bermacam-macam, mulai dari harga ala-ala backpacker ataupun untuk para wisatawan yang menyediakan budget yang maksimal.

Tak sedikit memang orang datang ke tempat wisata seperti Pantai Kuta untuk sekedar bersantai.Berbeda dengan saya, datang ke tempat yang mengagumkan ini karena untuk mengisi waktu liburan saya bersama keluarga tercinta.

Daya Tarik Pantai Kuta Lombok

Banyak sekali hal yang menjadi daya tarik dari Pantai Kuta Lombok bagi para wisatawan khususnya bagi saya sendiri. Beberapa diantaranya yaitu Pantai Kuta tersebut memiliki suasana pantai yang sangat menyenangkan dan indah bila dipandang.

Air lautnya yang masih jernih disertai dengan hamparan pasir putih yang indah membuat hal tersebut menjadi daya tarik yang sangat luar biasa. Saking air lautnya jernih, saya bisa melihat pemandangan alam bawah laut dengan sangat jelas.

Saya menikmati keindahan alam pantai ini dengan menghabiskan waktu sekedar bermain air di pinggir pantai. Selain itu juga karena uniknya tempat wisata ini, saya dan keluarga menikmati berbagai macam kegiatan seperti berenang, atau sekedar berlari – larian di pinggir pantai nya. Tidak lupa juga, saya menikmati air kelapa muda segar yang dijual oleh para penduduk sekitar.

Cara Mengakses Pantai Kuta Lombok

Untuk mengakses Pantai Kuta Lombok, saya dan keluarga mengaksesnya mulai dari Bandara Internasional Lombok. Dari Bandara Internasional Lombok ini saya dan keluarga menempuh perjalanan selama 20 sampai 30 menit menuju Pantai
Kuta tersebut.

Perjalanan kesana dengan menggunakan sewa mobil agar lebih memudahkan untuk mengaksesnya daripada harus menunggu angkutan atau transportasi umum hal itu hanya akan membuang-buang waktu saja untuk menunggu.

Karena berbagai informasi telah saya dapat bahwa katanya transportasi umum yang menuju ke Pantai Kuta di Lombok tersebut masih agak jarang, sehingga saya lebih memilih menyewa mobil saja bersama keluarga.Harga yang dihabiskan untuk menempuh perjalanan ke pantai itu pun masih terbilang cukup terjangkau.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar