Nikmatnya Oseng-Oseng Mercon Jogja

0
()

Kali ini saya akan review kuliner yang wajib kamu icip-icip jika datang ke-kota jogja, indonesia memang negeri dengan banyak sekali budaya, dengan budaya memeasak yang berbeda menjadikan indonesia memiliki banyak sekali aneka kuliner, contohnya di wilayah Yogyakarta saja sudah banyak sekali aneka kuliner yang menurut saya patut di acungi jempol kelezatannya.  Nah kali ini saya akan review icip-icip kuliner oseng-oseng mercon jogja.

Di temani oleh kakak saya, kami-pun langsung menuju lokasi yang tak jauh dari penginapan, Setelah menunggu beberapa lama akhirnya oseng-oseng mercon untuk kami datang, maklum banyak banget yang ngantri, ketika di hidangkan, hemmmmm… aroma kikil dan kuah dengan bumbu khas oseng-oseng mercon betul-betul bikin ngiler, Tidak menunggu lama-lama lagi kami pun langsung menyantapnya, pada suapan pertama lembut dan kenyal-nya daging kikil dengan kuah kental pedas manis, berpadu dengan nasi putih jadi satu meledak di dalam mulut, hemmm.. nikmat banget, baru kali ini saya nemuin kuliner yang luar biasa, dengan rasa manis, pedas di tambah rasa daging kikil yang lembut di lidah, nikmat banget pokoknya, pada suapan pertama belum terlalu  merasakan pedas yang begitu, kemudian masuk pada suapan ketiga dan ke 4  mulai dah muka sudah merah-merah dan keringat di mana-mana, kakak saya-pun juga terlihat sudah gak tahan pedas-nya, tapi walaupun begitu kami tidak berhenti sampai akhir, hehe. pokoknya bagi anda yang suka kuliner apalagi yang pedas-pedas oseng-oseng mercon dari jogja  rekomend banget buat sobat.

BacaJuga:
Info Kuliner Seafood Suka Mampir Yogyakarta
Oleh-Oleh Istimewa Khas Kota Jogja

Untuk Ngrasain nikmatnya oseng-oseng mercon Yogyakarta ini sobat tidak perlu rogoh kocek dalam-dalam, dengan biaya 15 ribu saja, sobat sudah bisa icip-icip di tambah wedang teh poci yang harumnya membuat kesan tersendiri. Untuk lokasi oseng-oseng mercon di jogja kalau sobat dari 0km langsung saja kearah barat menuju JL. Wates, sekitar 100 meter dari 0km Jogja, nanti ada kakilimaan, nah di situlah tempatnya, sobat langsung saja ke kanan jalan untuk parkir. atau untuk lebih jelasnya silahkan lihat google map aja berikut koordinat-nya.

Baca Juga:  Wisata Guci Tegal

Alamat Oseng-Oseng Mercon Jogja

Jl. KH ahmad Dahlan, Gang Purwodiningratan, Yogyakarta, Indonesia (lihat peta)
Koordinat GPS: -7.801075, 110.359748

Nah itulah sedikit review dari saya mengenai kuliner Oseng-oseng mercon Jogja yang super pedes, pastikan anda icip-icip jika berkunjung ke-jogja.

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating / 5. Vote count:

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *