Nikmati Makanan Khas Eropa di Kempi Deli and Cafe Kempinski

0
()
Siapa pun yang sempat singgah ke Eropa, tidak hanya akan mendapatkan kepuasan mata, namun juga kepuasan lidah. Tak mengherankan memang, karena setiap negeri yang ada di kawasan tersebut memiliki ciri khas kuliner tersendiri.
Saat ke Jerman misalnya, makanan wajibnya roti, sosis, dan bir. Lain halnya dengan ke Italia, pasta yang dicari. Tetapi, jika Anda menggila keju atau cokelat, boleh jadi Paris dan Swiss jawabannya.
The Kempi Deli is Hotel Indonesia Kempinski
Apapun yang Anda inginkan, tak perlu lagi menunggu waktu yang pas untuk terbang ke negeri asalnya. Kini, sederet sajian khas dari setiap tempat yang ada di sebelah barat dunia itu bisa Anda nikmati di dalam sebuah deli di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
Tempat ini bernama Kempi Deli. Layaknya gaya sebuah deli di luar negeri, tempat ini merupakan swalayan mini aneka roti dan produk daging yang biasanya menjadi teman sarapan gaya Barat. Ada salami khas Hungaria dan sosis Jerman. Ditemui pula selai dan pasta buatan chef yang dijual dalam bentuk kering. Mulai dari angel hair (lebih tipis dari spaghetti), macaroni, conchiglie (bentuk kerang), dan penne (tubular / bolong seperti tabung/ lebih kecil dari tabung pasta rigatoni).
Berbagai Macam Roti dan Keju
Koleksi rotinya merambah dari ciabatta dan foccacia khas Italia, hingga rogana (roti dengan 60% tepung rye) dan sourdough (roti dari 80% tepung rye dan rempah barat berupa caraway, fennel, anise) dari Jerman. Tak ketinggalan baguette dari Prancis. Bagi penyuka manis, tersedia aneka danish atau mini croissant ini, seperti aprikot, stroberi, bluberry, dan peach. Pas di temani espresso atau coffee latte!
Lima puluh jenis roti dan pastry diracik dari bahan berkualitas tinggi dan dipanggang setiap hari. Untuk belanja roti, Kempi Deli bias di andalkan, karena rotinya tidak disimpan lebih dari satu hari.
Ingin menikmati roti ditempat? Anda bisa menikmati roti yang di inginkan, ditemani isi berupa aneka jenis daging dan keju. Coba nikmati ciabatta berisi salmon asap. Wangi ciabatta-nya segar, ditambah aroma salmon yang khas. Seperti banyak jenis saus yang menemani salmon, pilihlah saus dari horseradish yang sedikit asam sebagai olesan roti, untuk menekan rasa enek berlebih dari salmon. Atau, ingin mencoba baguette? Temani dengan daging ayam dan aneka keju yang dipilih sendiri.
Kempi Deli at Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta
Ground Floor of East Mall, Grand Indonesia Shopping Town.
Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310
Opening Hours: 07:00 to 22:00
For Inquiries and Reservations: (021) 2358 3985, (021) 2358 3800 fax (021) 2358 3807
E-mail: kempideli.jakarta@kempinski.com

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *