Mau Beli Backpack? Baca Dulu Tipsnya!

0
(0)
Backpack menjadi ciri utama dari seorang backpacker. Ringkas dan efektif menjadi alasan penggunaan backpack atau ransel. Karena backpack akan berguna untuk jangka waktu panjang, maka sebaiknya perhatikan tips penting dibawah ini
sebelum kamu memutuskan untuk membeli backpack yang akan menjadi soulmate trip kamu!
Apa aktivitasmu? Apakah hiking, jelajah kota, atau ekspedisi? Kemudian buat daftar bawaan yang kamu perlukan. Dari daftar tersebut terlihat seberapa ruang yang diperlukan untuk mengangkut semua keperluan kamu, barulah hunting backpack dimulai.
Kapasitas backpack disebutkan dengan liter atau cubic inches (Amerika Utara).  Jarak antara tulang punggung bawah leher dengan titik di atas tulang pinggang, ada ukuran backpack yang sesuai untuk seseorang, karena itu janganlah terpaku pada merk luar negeri karena model backpacknya menyesuaikan fisik orang luar yang berbeda dengan fisik kita.
Jangan sungkan buat mencoba di toko. Coba saja kamu pinjam segala macam perlengkapan yang sekiranya bisa mewakili barang bawaan kamu, jadi bisa dilihat kondisi backpack setelah ada beban di dalamnya. Untuk berjaga-jaga, carilah backpack yang dilengkapi dengan raincoat. Jika backpack yang dirasa sesuai tidak dilengkapi dengan raincoat, belilah dan selalu taruh di dalam tas.
Semoga bermanfaat!

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *