Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Marcopolo Water Adventure Bogor

/
129 Views

Berenang memang mengasyikan. Tua muda, laki-laki perempuan anak-anak hingga dewasa banyak yang menyukai kegitan didalam air ini. Oleh karena itu tak heran jika hari libur tiba sebagian orang memilih liburan ke tampat yang ada kolam renangnya. Nah jika Anda yang diskitaran Kota Bogor sedang mencari tempat berenang yang nyaman Anda bisa mengunjungi tempat yang satu ini. Marcopolo Water Adventure namanya.

Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure merupakan salah satu tempat wisata air yang ada di Bogor yang berupa komplek kolam renang mini water boom dgn berbagai tipe kolam renang. Wisata air ini sudah berdiri sejak tahun 1998 yang lalu. 

Wahana & Daya Tarik

fasilitas marcopolo water adventure

Wahana bermain air Marcopolo yang ada di Bogor ini tak hanya menyediakan kolam renang saja. Anda juga bisa mendapatkan hiburan lain seperti sport club, cinema 4D, danau wisata, hingga kolam pemancingan.

Secara keseluruhan wahanya hampir sama dengan The Jungle Water Adventure. Disana Anda akan mendapatkan berbagai wahana seru dengan aneka kolam renang berbagai ukuran. Mulai dari kolam renang bayi, kolam renang anak, hingga kolam renang dewasa.

Kolam Anak
Kolam Anak marcopolo water adventure

Tersedia kolam anak yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan yang disukai anak-anak seperti ember tumpah raksasa, dihiasi pancuran mini dan ornamen patung-patung hewan serta papan seluncuran yang dapat menambah keseruan si kecil jika berenang disini.

Kolam Dewasa
marcopolo water adventure night

Tidak hanya kolam untuk Anak, di Marcopolo Water Adventure ini juga tersedia kolam renang untuk orang dewasa loh. Kedalaman kolamnya yaitu sekitar 1.8  meter. Oh iya disini juga tersedia kolam pijat dengan air hangat jadi bisa sejenak merileksasi tubuh Anda, Untuk menikmati fasilitas whirlpool pengunjung perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp 20.000.

Kolam Bayi & Balita
Kolam Balita marcopolo water adventure
Kolam Arus
Kolam Arus marcopolo water adventure

Disini tuh juga tersedia kolam arus sepanjang 200 meter yang mengelilingi kawasan Marcopolo. Cobain deh seru tau jika mencoba wahana yang satu ini. Jangan lupa pakai pelampung bisar santuy! Oh iya disepanjang kolam arus ini terdapat ikon menarik dan beberpa papans seluncur.

Cinema 4D

Jangan lupa rasakan keseruan liburan Anda dengan mencoba Cinema 4D. Harga tiket masuk paket sudah termasuk menonton sinema 4 dimensi ini. Pengunjung dapat membeli tiket sinema ini terpisah dengan harga Rp 20.000 per orang.

Danau Wisata

Ada kolam besar yang disebut dengan Danau wisata di sekitar Marcopolo Water Adventure ini. Di danau ini Anda bisa melakukan kegiatan memancing ikan.

Nah itulah beberapa wahana menarik yang dapat Anda coba jika berkunjung kesini. Pada danau wisata sendiri terdapat beragam wahana yang bisa Anda coba seperti sepeda air, balon air raksasa, becak mini, ATV track, flying fox, rumah pohon, jaring track, BBQ area, hingga area pemancingan ikan.

Fasilitas

wahana marcopolo water adventure

Marcopolo Water Adventure menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk memanjakan para pengunjungnya. Beberapa fasilitas tersebut antara lain:

Fitness & Gym

Selain kolam renang yang menjadi suguhan utama, disini juga tersedia tempat fitness, gym center, dan sauna. Jadi Anda yang ingin menjaga kebugaran tubuh bisa mencobanya.  Alat-alatnya cukup lengkap. 

Penginapan

Saat berwisata di sini maka Anda tak perlu lagi kesulitan dalam menemukan hotel ataupun penginapan. Pasalnya letak wisata ini berada di pusat kota sehingga tersedia banyak hotel berbintang. Mulai dari hotel bintang 1 hingga bintang 3 semuanya bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Paradisso room yg posisinya di area Marcopolo Water Adventure dpt digunakan untuk tempat pernikahan dgn ruangan yg relatif luas (2 lantai) yg dihubungkan menggunakan tangga. Tempat parkir cukup luas Dan berada di dlm komplek Marcopolo sehingga relatif Aman. Fasilitas umum cukup baik dan dpt direkomendasikan untuk tempat pertemuan atau yg lain.

Rumah makan

Marcopolo Water Adventure juga menyediakan fasilitas rumah makan yang menjajakan beragam menu. Seperti Foodcourt dan Paradiso Café and Resto yang menawarkan makanan dan minuman khasnya.

Tempat beribadah

Baca Juga:  Info Lengkap Gunung Cikuray Terbaru

Jika Anda seorang muslim maka tidak terlalu sulit dalam menemukan mushola untuk menjalankan ibadah shalat. Baik itu shalat dhuhur, shalat ashar, ataupun shalat sunnah lainnya. Pasalnya wisata ini menyediakan tempat ibadah yang bisa Anda gunakan sebagai fasilitas untuk setiap pengunjungnya yang datang.

Toilet umum

Kebutuhan akan toilet umum memang tidak bisa dipisahkan saat seseorang mengunjungi sebuah wisata. Di Marcopolo Water Adventure pun Anda bisa menggunakan kamar mandi umum untuk ganti pakaian ataupun MCK. 

Tempat parkir

Fasilitas lain yang bisa Anda dapat adalah tempat parkir khusus kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk kendaraan jenis roda dua maka pada dua jam pertamanya akan dikenakan tarif Rp 2.000 dengan batas maksimumnya Rp 3.000 saja. Kemudian untuk kendaraan jenis mobil dikenakan tari Rp 3.000 untuk dua jam pertama dengan harga maksimumnya sebesar Rp 5.000 saja.

Beberapa fasilitas di atas bisa Anda dapatkan sebagai pengunjung wahana tersebut. Lantas dimana lokasi wisata yang satu ini? Berikut lokasinya yang bisa Anda datangi.

Tiket Masuk

Marcopolo water
Harga Tiket Marcopolo Waterpark Bogor
Tiket Hari BiasaRp60.000
Tiket Akhir PekanRp85.000
Night SwimmingRp30.000
 
Tiket RegulerRp90.000

Dengan beberapa wahana di atas Anda bisa membayar harga tiket masuk senilai Rp 60.000 pada hari Senin sampai Jum’at. Kemudian di hari Sabtu dan Minggu harga tiketnya naik menjadi Rp 85.000. Jika Anda berniat ingin berenang di malam hari maka Anda juga bisa membayar harga tiket khusus night swimming hanya dengan Rp 30.000 saja.

Lokasi

Wisata Marcopolo Water Adventure terletak do Bukit Cimanggu City pada Jl. Raya KH. Sholeh Iskandar No.1, Bukit Cimanggu, Kota Bogor. Untuk menuju lokasi tersebut cukup mudah jika Anda menggunakan kendaraan pribadi maka lalui tol Jagorawi kemudian keluar pada gerbang Bogor Outer Ring Road. Kemudian ambil jalur Parung maka Anda bisa menemui lokasi wisata ini pada sebelah kanan jalan raya.

Peta Lokasi

Jika Anda menggunakan kendaraan umum maka Anda bisa menggunakan kereta yang turun di stasiun Cilebut kemudian lanjutkan perjalanan ke lokasi wisata dengan menggunakan ojek.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
WhatsApp chat