Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

18+ Kolam Renang di Malang

/
2090 Views
Malang baik kota maupun kabupaten merupakan salah satu surga wisata di Jawa Timur. Ada banyak sekali pilihan tempat wisata keren di Malang, mulai dari pegunungan, air terjun, sungai, waduk, taman bermain, sampai dengan kolam renang.
 
Sama dengan wisata Kolam renang air panas di Cipanas Garut, Pilihan kolam renang di kota Malang sangat lengkap mulai dari kolam arus, kolam waterboom, kolam air hangat, kolam indoor, dan lain sebagainya. Jika anda tinggal di kota Malang tentu sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama kolam renang seperti Hawai, Araya, sampai dengan Gajayana.
 
Namun buat Anda yang baru pertama kali berkunjung ke kota Malang mungkin agak kebingungan saat hendak mencari kolam renang yang nyaman dan murah. Oke, tak perlu kawatir berikut kami bagikan referensi mengenai beberapa kolam renang yang bagus dan murah di kota Malang. Beberapa diantaranya buka sampai malam. Jadi anda bisa puas berenang seharian.

Taman Wisata Lembah Dieng Kolam renang di Malang kota yang sangat murah dan recommended yang pertama adalah kolam renang di Taman Wisata Lembah Dieng. Kolam renang di sana selain murah juga sangat luas dan nyaman. Lokasinya pun tak berada jauh dari pusat Kota Malang. Alamatnya berada di jalan Wisata No.99 Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

Harga tiket masuk di kolam renang Taman Wisata Lembah Dieng ini sangat murah, hanya 15 ribu untuk dewasa dan 10 ribu untuk anak-anak dan pelajar. Kolam renang ini lokasinya dekat kampus UM dan UB. Jika anda ingin berkunjung ke sana, kolam renang ini buka setiap hari Senin sampai Minggu jam  06.00 – 17.00 WIB.

Alamat: Jalan Wisata No.99, Sumberjo, Kalisongo, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151

Kolam Renang Gajayana

Kolam Renang GajayanaSelanjutnya ada kolam renang yang tak kalah keren dan murah di kota Malang. Kolam renang yang kami maksud tak lain adalah Kolam Renang Gajayana. Kolam renang ini berlokasi di jalan Tangkuban Perahu, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Hanya beberapa ratus meter dari jantung kota Malang.

Kolam renang ini juga dikenal dengan nama Kolam Renang Stadion Gajayana. Buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. Harga tiket masuk ke Kolam Renang Stadion Gajayana ini juga sangat terjangkau, mulai dari 10 ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah.

Alamat: Jl. Tangkuban Perahu, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Kolam Renang Tlogomas

Selain dua kolam renang tadi, ada satu lagi kolam renang di Kota Malang yang harganya juga sangat terjangkau. Kolam renang tersebut tidak lain adalah Kolam Renang Tlogomas. Dengan harga tiket masuk sebesar 15 ribu rupiah saja per orang, anda bisa berenang dan bermain sepuasnya.

Kolam Renang Tlogomas ini berlokasi di jalan Baiduri Pandan 17 Dinoyo, Malang. Kolam Renang Tlogomas ini tak hanya berisi kolam renang saja, namun juga ada taman rekreasi dan bermain anak. Tempat ini sangat cocok dijadikan destinasi liburan ketika akhir pekan.

Alamat: Jl. Baiduri Pandan No.17, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

Kolam Renang Araya

Kolam Renang Araya atau yang memiliki nama lain Araya Family Club House Swimming Pool merupakan salah satu kolam renang yang cukup terkenal di kota Malang. Kolam renang yang satu ini memiliki fasilitas yang sangat oke layaknya kolam renang yang ada di hotel berbintang. Kolam renang ini berlokasi di jalan Lawang Sewu Golf Utama No.2-18 Malang.

Karena fasilitasnya yang terbilang wah tersebut, tak heran jika harga masuk kolam renang Araya Family Club House Swimming Pool ini lebih mahal dibanding dua kolam renang yang kami sebutkan di atas. Tiket masuk ke Kolam Renang Araya ini berkisar antara 35 ribu sampai dengan 50 ribu. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Alamat: Jl. Raya Golf Utama No.1, Boro Teronggo, Kota Araya, Kec. Pakis, Malang, Jawa Timur 65154

Kolam Renang Permata Jingga

Satu lagi kolam renang yang sangat recommended di kota Malang adalah Kolam Renang Permata Jingga. Kolam renang yang satu ini berada di jalan Raya Permata Jingga, Malang. Kolam renang ini kurang lebih levelnya sama dengan kolam renang Araya Family Club House Swimming Pool.
 
Harga tiket masuk Kolam Renang Permata Jingga terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang ditawarkan, yakni hanya 35 ribu rupiah saja per orang. Selain itu anda juga bisa menjadi member untuk mendapatkan biaya lebih murah. Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB.
 
Alamat: Perumahan Permata Jingga, Jl. Permata Jingga I, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65149

Kolam Renang Taman Wisata Wendit

Taman Wisata Wendit adalah sebuah tempat wisata yang menggabungkan potensi alam dan buatan. Terletak di Kabupaten Malang, tempat wisata ini sangat terkenal dengan keberadaan monyet-monyetnya. Di sini tersedia pemandian alam yang berair sejuk, wahana permainan anak dan juga wahana perahu yang bisa disewa untuk berkeliling di sungai wendit.

Baca Juga:  Berburu Golden Sunrise Gunung Bromo di Penanjakan

Untuk menuju tempat wisata ini tidaklah sulit, kita bisa menggunakan angkutan kota tujuan Tumpang dari Terminal Bus Arjosari maupaun Stasiun Kereta Api Blimbing. Areal parkir cukup luas baik untuk bus pariwisata, mobil pribadi maupun kendaraan roda dua. Jam operasional mulai pukul 09.00 – 17.00. Pada malam hari di depan tempat Wisata Wendit akan banyak kita jumpai berbagai pedagang makanan mulai bakso, juice, martabak dan yang lain.

Harga tiket masuknya cukup murah yaitu , Rp. 20.000 untuk dewasa. Rp. 15.000 untuk anak-anak.
Ada Waterboom masuk bayar lagi Rp. 20.000. Ada wahana air, sepeda air, perahu dan speed boat.
Kolam renang dewasa dan anak-anak gratis, sdh termasuk dalam tiket. Ada kolam privat, spa pool HTM Rp. 15.000 (10rb masuk, 5rb toilet).

Alamat: Jl. Raya Wendit Tim., Lowoksoro, Mangliawan, Kec. Pakis, Malang, Jawa Timur 65154

Sengkaling Water Park

Sengkaling Water Park adalah tenpat wisata legend di Malang. Entah sudah berapa dasawarsa umurnya. Sekarang pengelolaan sudah di tangan UMM. Area parkir dan loket masuk terlihat fresh. Untuk kolam dan permainannya terlihat berumur. Tersedia banyak wahana untuk outbound. Sayangnya jika siang hari sedikit banget penjual makanan yang buka, bahkan bisa dibilang  tidak ada. Untuk fasilitasnya Tersedia musholla, toilet dan tempat wudhu yang cukup nyaman.

Kolam renangnya bisa dijadikan tempat rekreasi murah meriah. Cocok untuk rekreasi keluarga. Banyak permainan anak-anaknya. Lokasinya adem karena didaerah pegunungan.

Parkir mobil Rp. 5.000/Kendaraan, Tiket Masuk Rp. 3.000. Tiket terusan Rp. 60.000 (tonton movie 4Dimensi, kereta child, perahu naga,perahu bump motor 2 passenger, ding dong games ).

Alamat: Jl. Raya Mulyoagung No.188 Mulyoagung Dau Sengkaling Jetis, Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65153

Hawai Waterpark

Hawai Waterpark ini terletak di area perumahan sebetulnya, namun cukup bagus sebagai tempat bermain bersama keluarga bagi Anda yang ingin menikmati rekreasi air.

Perlu dipahami, waterpark ini bukan untuk belajar renang ya, jadi tidak ada kolam untuk itu. Jangan khawatir bagi yang belum bisa berenang, ada pelampung badan yang disediakan. Juga kedalaman air di semua wahana cukup dangkal. Namun untuk anak-anak tetap harus dalam pendampingan orang tua. Ada wahana air yang tidak cocok untuk anak kecil. Bagi penggemar foto ada banyak spot yang instagramable. Permainan air anak-anak dan dewasa.. Banyak tersedia permainan air. Apalagi permainan gelombang tsunaminya sangat seru.

Harga tiket : Rp. 75.000 weekday dan Rp. 100.000 weekend. Harga sewa Loker : mulai dari 15.000 untuk loker yang standard. Harga sewa ban : Single 15.000 , Double 30.000. Terdapat juga tempat duduk gratis dan berbayar dalam bentuk gazebo.

Alamat: Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Malang, Jawa Timur 65153

Water Park Tirtasani

Kolam renang di Water Park Tirtasani berada di jalan poros karangploso memiliki kolam renang yang cukup menarik untuk dikunjungi. Disini tersedia beberapa wahana air untuk anak. 

Tempat berenang yang tenang, cocok untuk anak anak ataupun orang dewasa. Tiket masuknya cukup dengan membayar Rp. 30.000 untuk weekday, dan Rp. 35.000 untuk weekend anda bisa berenang sepuasnya. Buka sampai jam 17.00 WIB.

Alamat: Jl. Perusahaan, Perum Tirtasani Royal Resort No. 1, Kepuharjo, Karangploso, Karangploso Wetan, Kepuharjo, Kec. Karang Ploso, Malang, Jawa Timur 65152

Kolam Renang Ubud Hotel & Villas

Ubud Hotel & Cottages Malang ini terletak di kawasan Malang Kota. Nuansanya alami, ada di tepi aliran sungai sehingga terdengar suara aliran sungai seakan ada di tengah alam bebas.Kolam Renang disini bisa dinikmati tanpa harus menginap. dengan biaya Rp. 35.000/Orang sudah dapat fasilitas anduk, welcome drink dan makan. Cukup murah dengan harga yang di tawarkan.

Kolam renangnya cukup luas dengan air bersih yang terjaga dan asli dari alam (bukan olahan/filterisasi). Di sekeliling kolamnya pun terdapat berbagai hiasa, ornamen, gazebo, dan furniture yang mendukung keindahan dan keasrian.

Alamat: Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No.44, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149

Kolam Renang Ibis Style Malang

Untuk kolam renang yang ada di Ibis Style ini terdapat outdoor dan indoor. Jadi bagi yang takut gosong saat berenang bisa di indoor, dan jika yang ingin mengamati pemandangan yang disuguhkan bisa memilih kolam renang yang outdoor. Dan untuk bisa berenang disini pengunjung hanya dikenai tariff sebesar 75 ribu saja.

Baca Juga:  7 Hotel di Malang Kota yang Murah dan Bagus

Kolam renangnya ada yang berair hangat. Kerennya lagi Kolam Renangnya buka hingga malam puluk 21.00.

Lokasinya strategis di salah satu jalan utama Malang. Dekat ke pusat kota dan beberapa tempat wisata. Alamat: Jl. Letjend S. Parman No.45, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122​ Jl. Letjend S. Parman No.45, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122

Kolam Renang Taman Rekreasi TAWIRA

Tarekot merupakan singkatan dari Taman Rekreasi Kota. Terletak di tengah kota Malang. Ada pemandian dan Kolam Renang, taman bermain, aneka satwa. Cocok untuk sarana rekreasi keluarga. Tersedia juga Bis Tingkat untuk berkeliling kota dengan biaya gratis. Bis ini unik karena penumpang yang berada di atas bisa langsung terkena ranting pohon alias tanpa atap. Tiket masuk kolam renangnya cukup murah yaitu Rp. 5.000/Orang.

Alamat: Jl. Simpang Jl. Mojopahit No.1, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

Kolam Renang Kendedes Singosari

Cukup asik berenang di tempat ini, tempatnya jauh dari jalan raya tapi enak, banyak pepohonan dan airnya air sumber alami . Ada beberapa kolam disini dengan kedalaman yang berbeda-beda. Untuk kolam dewasa cukup luas sehingga bisa leluasa berenang.Tiket masuk wisata pemandian murah, dewasa Rp. 15.000/Orang dan Anak-anak Rp. 10.000/Orang mulai bayar untuk anak usia sekolah TK.

Alamat: Jl. Anusopati, Pagetan, Candirenggo, Kec. Singosari, Malang, Jawa Timur 65153

Atria Hotel Swimingpool

Kolam renang dengan luas 20 m2 yang mewah terletak di area outdoor lantai 3 kami. Tempat yang tenang dan nyaman untuk kegiatan berenang atau hanya duduk di salah satu kursi berjemur untuk bersantai.

Kolam renang sangat bersih. Ada petugas kolam renang yang stand by menyediakan handuk kering, pelampung (apabila dibutuhkan).

Kolam renangnya hanya memiliki kedalaman sampai 1,5 meter saja. Dan pengunjung dikenai tarif sebesar 50 ribu saja sudah mendapatkan minum dan handuk. Di hotel ini hanya terdapat 1 kolam renang saja.

Kolam Renang Hotel Swiss Belin

Di Hotel Swiss Belin ini juga terdapat Kolam renang yang terletak di lantai 1 untuk umum yang terdiri dari 2 kolam. Untuk dewasa dan untuk anak kecil pun ada di hotel tersebut. Kolam renang ini menyuguhkan pemandangan sekitar karena kolamnya yang terletak di area outdoor. Untuk tiket tiket senilai Rp.35.000,-/sekali datang di hari Minggu sampai Kamis, atau Rp.50.000,-/sekali datang di hari Jumat dan Sabtu.

Anda bisa menapatkan 1 tiket gratis setiap pembelian 5 tiket. Selain itu, Ngalamers juga berhak mendapatkan welcome drink gratis hanya dengan mengumpulkan 10 tiket.

Alamat: Jl. Veteran No.8A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65145

Kolam Renang Hotel Haris

Untuk anda yang ingin menjaga kebugaran, Anda juga bisa menjaga kebugaran dengan bermain futsal karena disini disediakan lapangan futsal. Sepertinya akan seru banget jika futsal di tempat sepi dengan udara pegunungan yang segar dan diantara rimbunnya hutan pinus yang mengelilingi lapangan.

Hotel Harris ini juga menyediakan kolam renang untuk umum dengan membayar 90 ribu sudah mendapatkan fasilitas makan dan handuk. ada 3 macam kolam renang (bayi, anak & dewasa) pokonya Kolam renang sangat representatif

Hotel Harris ini masih satu kawasan dengan perumahan River Side yang berada di Arjosari. Alamat: Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen, Blimbing, Malang City, East Java 65126.

Bess Resort Dan Waterpark

Bess Resort waterpark suasananya nyaman kolam renangnya ada 2 pilihan untuk anak anak dan dewasa jadi kalau kita membawa anak kecil tinggal mengawasi karena ada kolam untuk anak anak.pemandangan gunung bisa dilihat dari balkon sambil mendengarkan Gemercik air sungai di bawahnya.

Kolam nya lumayan luas dan bersih, gak Ada lumut sama sekali.Tempat bilasnya banyak Dan luas2. Tiket masuknya sekitar tarif sebesarRp.35.000/orang.

Alamat: Malang Anggun Sejahtera Residence Lawang, Samaan, Klojen, Krajan Selatan, Sumber Porong, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur 65112

Kolam Renang Hotel MaxOne

Kolam renang di Hotel MaxOne lumayan bagus n ga terlalu dlam utk yg baru belajar renang.Kolamnya tidak hanya outdoor saja tetapi juga kolam renang ini berada di rooftop. Jadi pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota malang diatas ketinggian sambil menikmati sejuknya KotaMalang. Harga untuk renang disini sangat terjangkau bagi siswa siswi, dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Alamat: Jl. Jaksa Agung Suprapto No.75 A, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

Nah, itulah beberapa informasi mengenai pilihan kolam renang di Malang kota yang murah + harganya. Semoga informasi yang kami sampaikan kali ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca semua. Selamat berwisata dan semoga kita semua bisa lebih bahagia dari sebelumnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
WhatsApp chat