Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Kintamani Bali

/
40 Views
img

Pernahkan anda di suguhi pemandangan alami yang terasa sangat luas dan seperti tidak ada habisnya. Ya pemandangan tersebut akhirnya anda temukan dalam perjalanan anda jika pergi ke pulau Bali dan ke beberapa tempat wisata di sana. Kintamani yakni sebuah kecamatan di pulau Bali yang memiliki begitu banyak objek wisata yang di miliki.

Ketika anda sampai di sana ternyata anda baru memahami bahwa kintamani mungkin bisa di katakan sebagai salah satu kecamatan dengan potensi wisata yang luar biasa di Pulau Bali. Di sana anda bisa menemukan danau batur, gunung batur, Panelokan dan masih banyak lagi. Jadi anda bisa menikmati berbagai macam wisata dengan sekali datang ke sebuah tempat

Lokasi Kintamani

Jika anda lihat di peta maka Kintamani sendiri merupakan sebuah kecamatan. Kecamatan ini terletak di kabupaten Bangli atau sekitar berjarak 60 kilo meter dari kota Denpasar sebagai pusat atau ibu kota pulau bali. Untuk anda yang ingin ke Kintamani sendiri ada 3 jalur utama yang bisa anda akses untuk pergi kesana. Yaitu dari tampak siring darah gianyar, kemudian dari bangli yang juga sebagai pusat kota kintamani, atau dari pura besakih melalui klungkung

Cara Mencapai ke Kintamani

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan apabila ingin datang ke tempat ini. Jika kita memulai perjalanan dari daerah Kuta maka kita bisa menggunakan mobil sewaan, atau jika ingin santai anda bisa menggunakan jasa transport yang menyediakan sekaligus driver dan bbm di bali. Lama perjalanan sekitar 1,5 sampai 2,5 jam, atau Bagi Anda yang ingi lebih irit, silakan memakai motor sewaan karena harga lebih murah dan anda juga bisa mampir ke beberapa tempat wisata di kintamani yang memang cukup banyak seperti sumber air panas yang terdapat di kaki gunung Batur, maupun Desa Trunyan

Daya Tarik Kintamani

Ketika anda datang ke tempat ini kesan pertama yang anda dapatkan adalah pemandangan menakjubkan yang memberikan sebuah gambaran tempat yang masih alami, sejuk, dan menyenangkan. Ada beberapa wisata yang dapat anda datangi di sini.

Pertama jika anda memang senang dengan sesuatu yang berbau petualangan, tidak ada salahnya jika treeking menuju ke gunung batur dan mencoba untuk mendaki ke puncak gunung batur. Kusus bagi yang ingin mendaki ke gunung batur, usahakan untuk berangkat pagi sbelum matahari terbit, agar ketika sampai di puncak gunung batur anda bisa menyaksikan matahari terbit dari ufuk timur.

kintamani Selain itu anda juga bisa mengunjungi danau batur yang merupakan sebuah danau di ketinggian sekitar 1000 mdpl. Disini lelah anda setelah mendaki gunung batur seakan di angkat dari tubuh anda. Kintamani memang benar benar bisa di jadikan tempat untuk melepas lelah dan penat kita.

Jika anda ingi merasakan hangat nya air panas alami, anda bisa menghabiskan waktu sejenak untuk mencoba berendam di dalam kolam dengan pemandangan Danau batur dan gunung batur. Di daerah ini banyak terdapat hot sping dengan harga yang kompetitif bagi kantong. Masih banyak lagi jika di telusuri tempat tempat wisata yang bisa anda nikmati di sini. Masih ada tempat berbau adat seperti di desa trunyan ataupun wisata alam seperti panelokan.

Nikmati Suguhan Kopi Kintamani

Bagi anda yang menyukai suguhan kopi, anda bisa mampir ke tempat penjual kopi luwak yang banyak terdapat di perjalanan pulang dari arah kintamani. Silakan untuk meluangkan waktu anda dengan mencoba suguhan kopi khas dari daerah sana. Menikmati minuman hangat setelah di suguhi pemandangan yang menajubkan tentunya benar benar membuat kita melepas stress akan pekerjaan kita dan juga kehidupan kita di rumah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar