Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Kamu yang Suka Berlibur Sendirian, 5 Kalimat Nyebelin ini Pasti Sering Banget Kamu Dengar

/
50 Views
img
Memang sih berlibur bareng sahabat atau keluarga itu menyenangkan, tapi liburan sendiri justru lebih asyik dan menyenangkan buat beberapa orang. Kamu mungkin akan menemukan pandangan dan pengalaman baru saat liburan sendirian. Mungkin 5 kalimat nyebelin berikut ini sudah akrab bagi telinga orang yang suka berlibur sendirian.

“Kamu gak bosen atau kesepian?”

Bebas! Yup, itulah hal pertama yang akan kamu rasakan saat liburan sendirian. Kamu bebas bangun semau kamu, jalan-jalan ke kota sesuka kamu, makan apapun keinginanmu. Pokoknya semua terserah kamu deh. Liburan sendiri gak akan buat kamu bosen atau kesepian kok. Malah akan mengajarkan kamu mandiri, lebih mengenal dirimu sendiri, dan mengetahui batas-batas kemampuanmu.

“Nanti kamu makan sendiri dong?”

Well, memang ada yang salah sama makan sendiri? Gak ada! Malah hal ini bisa bikin kamu nyaman saat menyantap makananmu. Gak perlu malu kalau kamu lagi laper dan pengen kalap makan setelah berkeliling menjelajahi tempat wisata.

“Bahaya gak sih traveling sendirian?”

Kalau kamu keseringan nonton berita, mindset kamu akan bilang kalau di luar sana banyak orang jahat. Padahal banyak banget lho orang baik yang bisa kamu temukan di perjalananmu. Buang jauh-jauh deh pikiran negatif itu dari sekarang, dunia gak seseram yang kamu kira kok.

“Kamu pasti orang kaya.”

Faktanya, kebanyak orang bekerja keras hanya buat sekadar liburan. Apalagi buat pekerja kantoran yang jarang banget dapat cuti. Jadi, mereka harus bekerja keras terlebih dahulu sebelum menghabiskan 3 sampai 4 hari buat merefresh otak mereka meski hanya sekedar backpacking sendirian. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan!

“Siapa yang tahu kamu bakal ketemu jodoh!”

Big NO! Bukan itu tujuan seseorang yang rela mengeluarkan uang hasil kerja keras mereka buat berlibur. Ini bukan tentang cinta, tapi pengalaman baru yang gila, kebebasan dan kedamaian yang ikut datang. Ini tentang kamu, dan hanya kamu seorang!
Nah, kira-kira 5 hal itulah yang sering didengar para solo-traveler. Kamu punya pengalaman atau saran tentang liburan sendirian? Yuk share di halaman Facebook kami!
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar