Jeeva Klui Resort-Hotel Bintang 4 Dengan Pemandangan Eksotis

0
()
Kiendahan alam Lombok rupanya kini tak hanya diakui oleh masyarakat Indonesia. Memenangkan penghargaan sebagai destinasi halal terbaik di dunia dua kali berturut-turut menjadi bukti bahwa keindahan alam di pulau Lombok juga diakui oleh masyarakat dunia. Panorama pantai, suasana Exotis Alam Hijau Nya serta hamparan pohon kelapa di sepanjang garis pantai menjadi keunggulan Negeri Seribu Masjid ini.
Inilah alasan mengapa Anda harus menikmati kemewahan alamiah dengan menginap di hotel bintang 4 yang satu ini di Jeeva Klui Resort Senggigi Lombok. Anda akan disambut langsung keindahan alam beserta keramahan para stafnya. Bangunan dinding batu alam, hijau dan dedaunan tropis menjadi dekorasi utama di sini. Suasana lingkungan Hotel seperti ingin memanjakan pemandangan mata Anda.
Ada beberapa pilihan kamar istimewa di sini di mana salah satunya pilihan kamar dengan luas sekitar 54 meter persegi ini dilengkapi fasilitas ranjang King size hasil buatan tangan lokal. Setiap ruangan ini juga dilengkapi kamar mandi dengan shower yang di desain bak suasana alam tropis dan beratapkan langit suasana daratan pantai dan suara deburan ombak langsung bisa dinikmati dari kamar ini.
fasilitas ranjang King size

Memiliki luas bangunan sekitar 200 meter persegi, 40 kamar  kelas ini memang diperuntukkan untuk kenyamanan maksimal Anda. Anda pun bisa bersantai menikmati hangatnya matahari pulau Lombok di teras kamar atau tempat duduk di tepi kolam renang. Memilih kamar istimewa ada di  Lombok juga menjadi akan fasilitas relaksasi untuk Anda.

Selain itu, kita pun bisa menikmati santapan kuliner khas yang berkelas di restoran di warung dekorasi alam khas kayu dan rotan pun menghiasi dekorasi restoran di hotel tersebut. Ada lagi hal-hal unik lainnya di Hotel Senggigi ini jika Anda berkunjung di awal Februari, kegiatan pelepasan Tukik ini bisa Anda nikmati. kegiatan ini pun biasa dimulai pukul 09.00 pagi dengan arahan dari para staf hotel yang ramah membawa mangkuk berisi Turki.
Kita pun akan diminta berbaris di sepanjang garis Pantai Klui. Keseruan pelepasan bayi kura-kura bersama-sama merupakan pengalaman yang belum tentu bisa Anda nikmati di hotel lainnya. Tidak hanya itu hotel yang menghadirkan pemandangan tak terbatas di sepanjang garis pantai bumi ini juga dinobatkan sebagai salah satu tempat dengan Sunset terbaik kita loh.
Pemandangan Sunset di Jeeva Klui Resort
Baca Juga:  Pantai Kuta Lombok

Jika Anda beruntung cuaca cerah akan membawa Anda menikmati indahnya matahari tenggelam di Pantai Klui ini.  Kisah indah dan eksotis yang menawan di Infinity pool ini rupanya  bisa menambah keindahan pemandangan Sunset Anda. Wah indahnya menikmati matahari terbenam di Lombok Utara. Jadi Bagaimana menurut anda? Sudahkah hotel ini menggugah keinginan berlibur dan relaksasi Anda?

El bazar Cafe and restaurant
El bazar Cafe and restaurant

Selain itu ada salah satu cafe yang menarik untuk dikunjungi di dekat kawasan hotel yaitu El bazar  Cafe and Restaurant, sebuah Cafe instagenic dan eksotis di kawasan Kuta Lombok dimulai dari tulisan melingkar bernama El bazar, mungkin kafe yang satu ini terlihat kecil. Namun saat memasuki interior ruangan, didalam sebuah ruangan ada tembok bercat tembuk biru tua dengan hiasan air mancur melingkar di tengahnya.

Restoran ini tegas mengatakan dirinya berkonsep Maroko dan Mediterania di mana dinding semen berwarna abu yang menghiasi Kafe tersebut di padu dengan tatanan lampu yang menambah suasana eksotis tentunya eksotis khas Maroko. Nah yang menarik pula bangku bangku dan desain tempat duduknya dibuat Senada dengan tembok biru tuanya, ditambah lagi alunan musik Maroko menambah suasana berbeda di Lombok.
Interior El bazar Cafe and restaurant

Salah satu menu yang ditawarkan disini adalah makanan khas Kuskus yang katanya kalau disajikan melambangkan kesedihan dan kebahagian. Masakan utama adalah Kukus yang merupakan Tumis bawang bombay dan daging ayam .Kuskus sendiri merupakan makanan pokok khas Maroko layaknya nasi bagi orang Indonesia. Namun karena sejenis dengan gandrum, Kuskus memiliki protein yang lebh tinggi.

Makan ini terlihat sangat menggiurkan. Chiken kuskus sendiri biasa disajikan di Maroko pada malam hari besar atau juga saat keluarga berkumpul tentu saja karena porsi Masakannya yang cocok disantap bersama-sama dengan para keluarga kira-kira seperti apa ya rasanya?
Menu Makanan El bazar Cafe and restaurant

Tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman khas Maroko, cafe yang satu ini juga cukup populer di Instagram karena banyak Spot foto yang instagenic seperti spot spot foto berikut ini buat nambah koleksi foto kamu jalan-jalan ke Lombok

Baca Juga:  Pesona Keindahan Alam Pantai Senggigi Di Tanah Lombok

Chiken kuskus ini biasa disajikan di maroko pada hari besar.

Itulah sedikit informasi mengenai Jeeva Klui Resort, Hotel berbibtang 4 yang menawrkan pemandangan pantai eksotis di sekitar Lombok.

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating / 5. Vote count:

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *