Inilah Tempat Wisata di Belanda yang Menarik Untuk Dikunjungi

0
()
Belanda menjadi salah satu negara tujuan wisata para turis dari berbagai negara, karena selain kaya akan tempat wisata alam belanda juga menyimpan banyak wisata buatan dan sejarah yang mengagumkan dan patut untuk dikunjungi.
Seperti yang kita tahu bahwa Belanda dan Indonesia punya hubungan sejarah yang sangat kuat. Selama bertahun-tahun Indonesia sempat menjadi negara jajahan Belanda. Tak heran jika banyak bangunan dan tempat-tempat di tanah air yang punya nuansa Belanda.
Terlepas dari itu semua, Belanda kini menjadi salah satu negara maju yang sangat terkenal dengan kincir anginnya. Keindahan alam di Belanda juga sudah tidak bisa diragukan lagi. Negara ini menjadi langganan destinasi wisata turis dari seluruh penjuru dunia.
Tempat Wisata di Belanda Murah
Salah satu kota di belanda yang menjadi tujuan wisata adalah Amsterdam, yang merupakan ibu kota belanda. Amsterdam adalah salah satu kota terindah di dunia. Selain itu masih ada kota-kota lain di Belanda yang tak kalah eksotis. Kami akan memberikan sedikit informasi tempat wisata di belanda yang murah dan menarik.
1. Pasar Bunga Terapung
Pasar bunga terapung yang oleh penduduk sekitar disebut bloemenmark atau floating flower, terletak di sepanjang kanal singel di antara muntplain dan koningsplein squere, Amsterdam. Pasar ini telah mendapatkan pengakuan dari Unesco sebagai warisan Dunia.
Oleh: clarepatterson
Anda di sini akan menjumpai kios kios yang terapung berdinding transparan yang menjual berbagai jenis bunga, termasuk bunga tulip yang menjadi bunga khas belanda dengan berbagai jenis warna. Di pasar ini anda dapat membeli bunga-bunga siap tanam yang dapat digunakan untuk oleh-oleh dirumah.
2. Vondelpark
Jika anda sedang di Amsterdam dan ingin bersantai di taman silahkan anda mengunjungi Vondelpark, yang merupakan taman terluas di Amsterdam. Taman ini terletak di tengah kota amstedam dan berdekatan dengan leidseplein dan museumplein.
Oleh: Srdjan Stojiljkovic
Di taman ini anda dapat melakukan berbagai kegiatan menarik, seperti bersepeda, piknik,skateboard atau hanya duduk santai sambil menikmati pemandangan. Di taman ini juga terdapat cafe dan museum. Lebih tepat jika anda kesini pada musim panas karena akan terdapat banyak festival menarik yang digelar.
3. De Gooyer Windmill
Belanda terkenal dengan negara kincir angin, dan jika anda sedang di amsterdam ingin melihat kincir angin kuno silahkan mengunjungi De Gooyer Windmill. De Gooyer Windmill terletak di pusat kota Amsterdam dan De Gooyer Windmill merupakan kincir angin kayu yang tertinggi di Belanda.
Oleh: tangobiker
De Gooyer Windmill saat ini sudah tidak beroperasi dan dijadikan sebagai museum. Namun kita tetap dapat menikmati keindahannnya dari luar. Di sekitar kincir angin ini anda dapat menemukan tempat pembuatan bir dan anda dapat melakukan tour untuk melihat proses pembuatannnya.
4. Dam Square
Dam Square berada di pusat kota Amsterdam tempat ini jika di Indonesia mirip dengan Alun-alun kota. Dam Square seperti alun-alun kota pada umumnya menjadi tempat yang ramai dan patut untuk dikunjungi oleh semua kalangan. Di Dam Square anda dapat menikmati para seniman jalanan yang beraksi memukau pengunjung.
Dan anda dapat menikmati pemandangan khas alun-alun eropa dengan banyak burung dara di tempat ini. Di tempat ini juga banyak digelar berbagai event menarik. Bagi anda yang berkunjung ke negeri kincir angin Belanda, jangan sampai melewatkan tempat wisata yang satu ini.
5. Museum Square
Anda yang menyukai berwisata ke museum dan sedang di belanda kami sangat menyarankan untuk mengunjungi Museum Squere, karena di tempat ini terdapat bebebrapa museum yang terkenal di belanda seperti stedelijk museum, museum berlian, van gogh museum dan Rijksmuseum.
Oleh: Ben The Man
Selain menikmati berkunjung di museum, di tempat ini anda juga dapat berbelanja karena terdapat supermarket bawah tanah atau hanya sekedar jalan-jalan dan bermain. Di tempat ini juga sering digelar berbagai event menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.
6. I Amsterdam
Anda yang menginginkan tempat selfi yang menarik dan dapat menunjukan bahwa anda sedang di belanda anda dapat berfoto di depan tulisan “I Amsterdam”, yang banyak dijumpai di kota Amsterdam dan menjadi salah satu icon kota. Seperti di depan museum Rijksmuseum atau di Bandara Scipol.
Oleh: Roberto
Anda kadang juga dapat menemukan tulisan ini saat event event besar sedang berlangsung. Seperti pameran, festival atau even fashionshow. Dan tulisan ini juga dapat anda temukan dengan mudah di Vondelpark. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi tempat-tempat diatas ketika anda sedang berlibur di Belanda.
Dijamin anda tidak akan menyesal, dan tentunya beberapa tempat wisata di Belanda tadi dapat dijadikan spot menarik untuk berfoto sebagai kenang-kenangan ketika kembali pulang ke tanah air. Selamat berwisata dan jangan lupa share info ini ke teman dan juga kerabat anda yang juga punya rencana untuk berkunjung ke Belanda.

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *