Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Hotel Paseban Garut

/
3512 Views
0
()
Masalah penginapan tak perlu anda khawatirkan jika anda mengunjungi daerah wisata Garut. Pasalnya telah banyak hotel sekitar Garut yang dapat anda pilih. Tak dapat dipungkiri bahwa Garut kini semakin terkenal saja. Tak heran, karena daerah ini memang merupakan daerah yang asri dengan pemandangan alam yang eksotis. 
 
Tak jarang pula kita melihat keindahan Garut di layar televisi, entah itu di acara jelajah alam, jelajah wisata, ataupun FTV yang mengambil tempat di kabupaten yang satu ini, semakin membuat Garut dikenal masyarakat luas, baik dalam negeri maupun mancanegara. Tak salah jika anda ingin juga mengunjungi Garut, kota dengan sejuta tempat wisata. Jelajah wisata anda akan kurang lengkap jika mengunjungi daerah wisata ini.
 
Semakin terkenal suatu daerah wisata, biasanya pembangunannya pun semakin genjar dilakukan. Kini daerah ini bisa dibilang telah cukup lengkap fasilitasnya. Seperti tempat makan, transportasi, serta penginapannya. Hotel sekitar Garut atau jenis penginapan lainnya telah banyak berdiri menawarkan keunggulannya masing-masing. 
 
Penginapan memang merupakan salah satu fasilitas yang krusial bagi daerah wisata. Pasalnya semakin dikenal luas daerah tersebut, maka pengunjungnya tak main-main, dari luar daerah bahkan luar negeri yang pastinya membutuhkan fasilitas penginapan. Pengelolaan dan pemberdayaan potensi wisata di Garut pun telah bagus. Sehingga kini banyak tempat wisata yang menjadi pilihan.

Segala sesuatu dengan harga murah pasti banyak dicari orang. Sama dengan penginapan, kebanyakan orang mencari penginapan murah. Jika Anda sedang mencari penginapan murah di Garut, maka Hotel paseban bisa menjadi pilihan Anda yang tidak memiliki banyak uang.

Hotel Paseban merupakan salah satu hotel di Garut yang merupakan satu dari beberapa kelas melati yang ada di Garut. Hotel yang murah di kawasan Garut dengan fasilitas yang sederhana. Ini hotel yang sudah sangat lama berada di Garut . Semenjak saya kecil hotel ini sudah ada. Jika.memang sekedar transit hotel ini sangat cocok harga dan untuk kalangan menengah ke atas.

Baca Juga:  Hotel Azalea Garut

Hotel Paseban merupakan salah satu pioner hotel di kabupaten Garut yang sudah berdiri cukup lama dan masih bertahan hingga saat ini. Meskipun bentuk bangunan dan fasilitas sudah kalah jauh dengan hotel lainnya yang ada di Garut, Hotel ini saya rasa masih cukup layak dan cocok untuk kita-kita yang ingin liburan dengan dana kecil. Bisa menjadi salah satu pilihan penginapan murah  karena hotel merupakan salah satu hotel dengan harga yang sangat terjangkau sehingga bagi anda yang memilih hotel ini berarti anda sangatlah cerdas karena itu merupakan pilihan yang ekonomis.

Harga Dan Fasilitas Hotel Paseban
Hotel ini memiliki kapasitas yang cukup luas, yaitu memiliki 42 kamar yang terbagi dari beberapa jenis seperti mangkubumi, mess, kapatihan, gondangsari, tumenggung, aria dan demang. Berikut rinciannya:
 
Mangkubumi: Tersedia 9 Kamar
  • Harga: Rp. 90.000 – Rp. 100.000/Malam
Mess: Tersedia 2 Kamar
  • Harga: Rp. 100.000 – Rp.150.000/Malam
Kepatihan Tersedia 4 Kamar
  • Haraga: Rp. 150.000/Malam
Gondangsari: Tersedia 8
  • Haraga: Rp 100.000 – Rp. 150.000/Malam
Tumanggung: Tersedia 10 Kamar
  • Harga: Rp. 150.000/Malam
Aria: Tersedia 4 Kamar
  • Harga: Rp. 150.000/Malam
Demang: Tersedia 5 Kamar
  • Harga: Rp. 150.000/Malam

Pelayanan dan fasilitas cukup memadai untuk tourist lokal maupun luar. Kalau berkunjung ke daerah Garut kota, mampirlah dan rasakan sensasi kekeluargaan dan kesederhanaannya. Fasilitas yang tersedia adalah restoran, mushola, laundry bagi para tamu yang beroperasi pada pukul 07.00-14.00, dan ruang rapat berbentuk aula dengan kapasitas 100 kursi. Harga penyewaan aula ini sebesar Rp. 375.000 dengan fasilitas 1 set meja prasmanan, 2 buah meja penerima tamu, 1 tempat tidur dan 1 buah kamar hias.

Alamat Dan No Telepon Hotel Paseban
Alamat: Jl. Otista No.265, Tarogong, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151

Telepon: (0262) 232302

Pemilik/Pengelola  : H. Asmuni / Harna

Sumber daya listrik yang digunakan berasal dari PLN dengan tegangan 220 v. Sedangkan air bersih berasal dari air sumur dan PAM. Komunikasi yang disediakan oleh hotel ini berupa telepon yang jumlahnya memadai dan mudah digunakan. Pembuangan limbah hotel, melalui septic tank.
 
Sarana yang dimiliki berupa pintu masuk dengan kondisi baik, tempat parkir seluas 1.150m2 yang dapat menampung 5 bus atau 40 kendaraan pribadi serta 100 motor. Hotel ini dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum yang menuju Kecamatan Tarogong. Tamu Hotel kebanyakan dari Jakarta, Bandung dan Tasik.
 
Dari riview beberpa orang yang pernah menginap di hotel ini yaitu masalah kebersihan dan kecoa. Ada juga yang mengatakan kurang fasilitas dan harus direnovasi. Demikianlah informasi ulasan mengenai Hotel Paseban.

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating / 5. Vote count:

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar