Hotel Murah Dekat Alun-Alun Bandung Ini Cocok untuk Para Backpacker

Hotel Murah Dekat Alun-Alun Bandung Ini Cocok untuk Para Backpacker

Hotel murah dekat alun-alun Bandung sudah tentu paling sering dicari oleh Anda para backpacker. Hotel atau penginapan murah seperti ini kerap dicari terlebih saat musim liburan tiba. Anda bisa mengajak teman sesama backpacker untuk beramai-ramai menginap di penginapan bertarif sewa murah namun berfasilitas memadai.

Tidak hanya cocok untuk backpacker saja, Anda yang sering bepergian ke kota Bandung dalam rangka bisnis, boleh juga beberapa referensi hotel murah ini Anda jadikan alternatif untuk menginap selama Anda sedang menjalankan kegiatan bisnis di Bandung. Penasaran bukan hotel apa saja yang begitu direkomendasikan untuk backpacker atau wisatawan selama menikmati momen liburan di Bandung? Berikut sejumlah hotel murah dekat Alun-Alun Bandung:

Referensi hotel murah dekat Alun-Alun Bandung yang pertama yaitu Unique Guest House. Lokasi hotel yang satu ini sungguh strategis, yaitu tepat di pusat Kota Bandung, tepatnya dekat Alun-Alun Kota Bandung. Bangunan hotel juga berada tak jauh dari pusat kuliner khas Bandung dan industri kain tradisional lokal yang sangat terkenal di Bandung, yaitu Pasar Baru.

Unique House memfasilitasi para tamu dengan kamar yang telah dilengkapi dengan internet gratis. Para tamu hotel juga akan mendapatkan layanan free breakfast setiap paginya. Fasilitas kamar cukup lengkap dan memadai. Sebut saja perabotan dan pendingin ruangan serta kamar mandi lengkap dengan perlengkapan mandi (handuk bersih, sabun, shampo, pasta gigi, dan sikat gigi). Anda yang berminat menginap di hotel ini, silahkan saja datangi lokasinya di Jalan Ences Ajis (Gardu Jati), Pasir Kaliki, Bandung

Chez Bon Hostel

Nah, hotel yang satu ini tak lain adalah hotel milik Bondan Winarno yang terkenal dengan kata ‘maknyus’. Hostel ini memang dirancang secara khusus untuk para backpacker yang ingin berpetualang di Bandung. Lokasinya sendiri berada di Jalan Braga Nomor 45, Bandung. Hostel ini menawarkan 3 pilihan kamar dan semua tipe kamar telah dilengkapi dengan pedingin ruangan dan WiFi gratis. Tiap kamar juga dilengkapi dengan meja dan lampu baca, loker, dan outlet listrik.

Sayangnya kamar mandi berada di luar kamar, kecuali untuk kamar tipe Large Room. Free breakfast di rooftop menjadi sesuatu yang menarik dari hostel ini. Nah, bagi Anda para pecinta kopi, jangan lupa mencicipi Kopi Oey yang kedainya berada di lantai bawah. Anda jangan berfikir bahwa hostel ini bertarif mahal karena biaya sewa kamar per malam tak mencapai Rp. 250.000. Bagaimana, tertarik untuk menginap di hotel dekat Alun-Alun Bandung ini?

Mulyasari Guest House Syariah

Di pusat Kota Bandung, terdapat sebuah penginapan atau hotel syariah yang begitu nyaman, berfasilitas lengkap dan memadai, dan berharga terjangkau. Mulyasari Guest House Syariah namanya. Lokasinya berada di Jalan Mulyasari II No. 3, Bandung. Lokasinya sangat strategis, tepatnya dekat dengan pusat kuliner dan hiburan yang ada di pusat Kota Bandung. Khusus tamu pria dan wanita yang ingin menginap di satu kamar wajib menunjukan bukti sah pasangan yang telah menikah. Tarif sewa kamarnya yang sangat murah, menjadikan hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin liburan atau berbisnis beberapa hari di Bandung.

Venice Guest House Bandung
Bantal Guling Alun-Alun Bandung

Bantal Guling Alun-Alun Bandung bisa dibilang hotel atau penginapan paling terkenal di kawasan Alun-Alun Kota Bandung. Bagaimana tidak, selain lokasinya yang dekat dengan pusat kota, tepatnya dengan Alun-Alun Kota Bandung, hotel ini juga terkenal nyaman, harga sewa kamar terjangkau, dan pelayanan berkualitas serta fasilitas lengkap.

Kamar hotel berjumlah 18 unit dan terbagi menjadi dua tipe kamar, yaitu Double Standard AC dan Family 3. Double Standard AC didesain untuk kapasitas 2 orang dan berfasilitas AC plus free breakfast. Sementara itu, Family 3 adalah tipe kamar untuk 3 orang (keluarga) dengan fasilitas AC dan free breakfast. Dengan fasilitas kamar ynag demikian, Bantal Guling Alun-Alun Bandung sangat cocok untuk Anda yang hendak ke Bandung dalam rangka liburan bersama keluarga/ teman atau dalam rangka berbisnis selama beberapa hari.

Bantal Guling Guest House Dago

Memang benars hotel yang satu ini bisa dikatakan tak begitu dekat dengan pusat kota Bandung. Akan tetapi hotel ini sangat menarik dan direkomendasikan untuk Anda yang sekaligus ingin menikmati suasana Dago. Tiap kamar memiliki fasilitas lengkap dan memadai serta pelayanan yang berkualitas dan ramah. Sama seperti sejumlah hotel murah dekat Alun-Alun Bandung lainnya, hotel dengan harga sewa murah ini dilengkapi dengan fasilitas free WiFi. Selain dekat dengan kawasan wisata Dago, hotel ini juga dekat dengan pusat kuliner khas Dago.

Dago Guest House Kampung Padi

Satu lagi penginapan atau hotel dengan tarif sewa kamar yang begitu terjangkau di kawasan wisata Dago. Dago Guest House Kampung Padi namanya. Hotel ini bisa dibilang cukup mewah karena fasilitas yang disediakan hampir sama dengan fasilitas hotel yang biasa dijumpai di hotel-hotel bintang 5. Misalnya saja kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas dan air dingin. Kamar juga dilengkapi dengan balkon pribadi, flat TV, dan free breakfast. Ada beberapa kamar tertentu yang dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan. Satu lagi fasilitas yang tak dijumpai di hotel-hotel murah lain, yaitu layanan penjemputan gratis bagi para tamu hotel yang telah melakukan pemesanan layanan ini terlebih dahulu.

Bagaimana, dari 7 referensi hotel murah dekat Alun-Alun Bandung di atas, kira-kira hotel mana yang ingin Anda jadikan tempat menginap ketika Anda akan liburan atau berbisnis di Bandung? Apapun pilihan Anda, pastikan Anda memilih hotel yang nyaman dan sesuai dengan budget Anda. Demikian informasi singkat mengenai sejumlah hotel murah yang dekat dengan Alun-Alun Bandung/ pusat kota Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya untuk Anda yang saat ini sedang mencari informasi terpercaya seputar hotel murah dekat alun-alun Bandung.