Floating Market Lembang-Info Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Lengkap

0
()
Info Paguci edisi kali ini akan membahas secara lengkap mengenai informasi Harga Tiket, Fasilitas, Lokasi, Alamat dan nomor telepon Faloating Market Lembang. Floating Market Lembang Bandung merupakan tempat wisata kota Bandung yang memiliki konsep yang sangat menarik, lokasinya yang strategis tidak jauh dari pusat keramaian lembang, karena suasana dan udara yang sangat sejuk di lembang membuat banyak tempat wisata bermunculan dilembang, namun Floating market lembang ini menghadirkan konsep yang berbeda.

Floating Market Lembang merupakan perpaduan konsep pasar terapung tradisional seperti yang ada di Bangkok thailand, Sungai Kuin Banjarmasin dan Langkat Sumatra Utara dengan keindahan alam lembang, terdapat danau buatan yang luas dengan pemandangan yang indah di sekelilingnya, anda bisa menyewa prahu dayung atau sepeda air untuk menikmati keindahan danaunya, atau bagi anda yang tidak ingin mendayung prahu, anda bisa menyebrang danau dengan prahu khusus untuk menyebrang hanya dengan membayar Rp 2.000 saja, selain itu anda bisa naik kereta air untuk mengelilingi danau hanya dengan membayar Rp 25.000 saja.

Alamat Dan Nomor Telepon Floating Market Lembang

Alamat: Jl. Grand Hotel No.33E, Jalur Kampung Leuit A1, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Website: floating-market-bandung.com
Telepon: (022) 2787766

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di google map pada link berikut: https://goo.gl/maps/kxGLcCp6Ng72 yang bisa Anda gungakan sebagai panduan jalur dalam perjalanan menuju tempat tersebut.

 

Jalan menuju lokasi :
Jalan menuju floating market lembang sangat mudah, anda yang dari arah bandung bisa lewat Jl setiabudi lalu setelah sampai di lembang anda bisa langsung ke arah pasar lembang, setelah melewati pasar lembang lalu berputar ikuti jalan ke arah bandung lagi, setelah itu anda masuk ke Jl Grand Hotel Lembang, lurus saja dan anda akan menemuka lakasi floating market ini di sebelah kiri, Alamat lengkapnya : Jl. Grand Hotel No. 33 E Lembang, enarik bukan tempat wisatakota bandung ini? jangan lupa ajak keluarga anda berlibur ke floating market lembang.

 

Harga Tiket Floating Market Lembang
Tiket Floating market lembang cukup murah, karena hanya dengan Rp 15.000 saja anda bisa masuk ke floating market dan tiket masuknyabisa anda tukarkan dengan minuman seperti lemon tea, hot capucino atau hot chocolate.

Harga Tiket Masuk dan Parkir Floating Market Lembang :

Hari Dan Parkir Harga Tiket Keterangan

 

Senin – Jum’at Rp.20.000/orang Jam Buka : 09.00 -19.00 WIB
Sabtu -Minggu/Libur Rp.20.000/orang Jam Buka : 08.00 – 20.00 WIB
Parkir Mobil Rp.30.000
Parkir Motor Rp.5000
Di area pasar apungnya anda bisa menikmati berbagai sajian kuliner tradisional yang dijual di perahu-perahu kecil, perahu ini bersandar dipinggi kolam yang besar, anda bisa menikmati sensasi belanja makanan seperti di pasar apung di bangkok, kalimantan ataupun langkat, bedanya disini tidak menjual bahan sayuran meainkan aneka jajanan kuliner khas jawa barat.

Selain itu floating market menyediakan banyak fasilitas permainan untuk anak-anak, seperti outbond dan miniatur kereta api, permainan miniatur kereta api ini merupakan yang terbesar di Indonesia, anda bisa mengenalkan kepada anak anda tentang kereta api ditempat ini.

Baca Juga:  Singgasana Cipelah

Fasilitas di Floating Market Lembang :

Banyak fasilitas yang di sediakan Floating Market Lembang untuk membuat pengunjung merasa nyaman berwisata disini, berikut ini Fasilitas yang disediakan Floating Market Lembang :

  • Rainbow Garden

 

Rainbow Garden Lembang juga termasuk area yang baru di buka di floating market. Area ini berupa hamparan bunga-bunga cantik yang tertata rapi. Banyak terdapat spot indah untuk berfoto, tentunya bakal bisa memuaskan kenang-kenangan dari liburan anda.

 

  • The Rock

 

Sebuah lokasi taman batu yang lokasinya dekat dengan toilet dan tempat parkir kendaraan roda dua, motor. Tempat ini didesign dengan dekorasi buatan yang terbuat dari fosil kayu yang ditata sedemikian rupa tampak natural atau alami,

  • Kampung Jepang Kyoto

 

Inilah wahana terbaru juga yang ada di Floating Market Lembang, yang mana tempat ini menawarkan eksotisme arsitektur bangunan jepang dan suasana negeri sakura. Anda juga bisa menyewa kostum kimono Jepang ataupun kostum tradisional Korea. Penyewaan ini sudah termasuk aksesoris dan sepatu juga lho. Untuk berfoto di dalam studio, ada biaya tambahan. Tapi, suasana di luar studio juga cantik dan mendukung banget untuk berfoto ria.

 

  • Kampung Leuit

 

Kampung Leuit adalah salah satu tempat unik yang ada di kawasan wisata yang berlokasi di Jalan Grand Hotel No. 33E Lembang. Suasananya sangat mirip dengan perkampungan di pedesaan, dengan banyaknya tumbuhan hijau dan bangunan khas sunda yang berdiri tegak meninggalkan kesan asri bagi siapapun yang melihatnya.

 

  • Hijab Swiming Pool

 

Hijab Swimming Pool ini merupakan sebuah kolam renang indoor ( dalam ruangan ) yang didesign khusus untuk para pengunjung wanita yang berhijab.. Inilah salah satu wahana floating market lembang yang relatif masih baru, dan disediakan khusus bagi anda kaum perempuan yang behijab,

  • Kota Mini

 

Kota mini floating market Lembang adalah area yang terhitung baru dibangun. Di area ini kita bisa melihat minatur kota dengan berbagai sarananya. Selain itu, anak anda juga bisa mengikuti berbagai kegiatan yang memang tersedia di area Kota mini. Bentuk bangunan mulai dari rumah sakit, sekolahan, bank dibuat sangat mirip dengan ligkungan sebenarnya, dan anda bersama anak – anak akan bermain di sana.

  • Toilet/ WC Umum

Floating Market Lembang memiliki toilet yang sangat refresentatif, bersih. dan nyaman untuk Anda, sehingga Anda bisa membuang air kecil dan urusan toilet lainnya dengan lebih nyaman. Seperti yang Anda tahu, toilet menjadi kebutuhan yang sangat pentinng untuk tempat-tempat ramai seperti ini.

  • Mushola

Mushola adaah salah satu fasilitas yang disediakan untuk pengunjung beragama muslim, sehingga pegunjung bisa sholat dengan nyaman ketika waktu sholat datang, mushola yang disediakan disini cukup nyaman dan memadai, bahkan untuk pria dan wanita lokasi musholanya terpisah sehingga saya bisa merasa nyaman ketika sholat di mushola floating market lembang.

  • Tempat Kuliner/Makan

Di floating market lembang ini terdapat tempat makan berupa resto dan cafe yang menyediakan berbagai makanan khas Indonesia dan eropa, bedanya dengan yang di perahu apung makanan yang disediakan resto/cafe ini makanan berat seperti nasi timbel ayam, steak dll, sehingga anda tidak hanya bisa menikmati jajanan tradisional tapi juga bisa menikmati makanan untuk santap siang bersama keluarga atau kerabat anda. harga makanan dan minuman yang kita beli di sana dijamin sanat terjangkau, murah meriah dengan cita rasa yang enak. Salah satu tempat makan berkonsep unik ala cafe di Bandung yang bangunannya terbuat kayu yang wajib anda sambangi adalah Rockpool Floting Market Lembang.

Baca Juga:  Hotel Pesona Bamboe Lembang

 

  • Area berfoto ria di floating market lembang 

Sebenernya banyak tempat foto di Floating Market Lembang ini seperti di pinggir danau, pasar terapung dan area lainnya, tetapi ada satu tempat yang sangat di rekomendasikan yaitu di The Rock, area ini merupakan taman batu yang indah, anda dapat berfoto dengan latar belakang batu-batu yang disusun dengan indah.

  • Area Bermain Anak-Anak

Disini tersedia banyak tempat bermain anak-anak, sehingga anak anda akan senang jika diajak berain ke floating market lembang, area bermain tersebut diantaranya taman miniatur kereta api, pancing magnet, kereta api mini, kampung leuit dan area fauna seperti kelinci, bebek dan ikan dan lain-lain.

  • Wahana Permainan Air

 

Disini terdapat berbagai wahana permainan air yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Jika bawa sikecil, dijamin bakal senang banget. Beberapa wahana permainan air yang ada antara lain kereta air, kano, sampan keluarga, paddle boat anak, dan sepeda air.

  • Miniatur Kereta Api

 

Wahana ini berupa area minatur track kereta api beserta bangunan dan landscape. Unik juga lho, kita bisa melihat miniatur kereta api melaju ddalam rel mengitari mini landscape yang terliat real.

  • Taman Kelinci

 

Di taman kelinci, anda bisa mengajak anak untuk mengenal kelinci secara langsung dan lebih dekat. Pastinya reaksi si kecil bakal rame banget ya.

  • Becak Dan mobil Mini

 

Anda juga bisa menyewa permainan becak mini dan juga mobil mini. Wahana ini bisa dikendarai mengelilingi area yang ada.

Daftar Harga Tiket Permainan/Wahan Air Floating Market

 

Nama Permainan/Wahana Harga Tiket Keterangan
Flying Fox Anak Rp.30.000 Untuk 1 Orang Anak
Taman Kelinci Rp.20.000 Untuk 1 Orang Anak
Becak Mini Rp.20.000 Untuk 1 Orang Anak
Pancing Ikan Magnet Rp.20.000 Untuk 1 Orang Anak
ATV Rp.80.000 Untuk 1 Orang
Kereta Api Rp.30.000 Untuk 1 Orang Anak
Choo Choo Train Rp.20.000 Untuk 1 Orang
Boat Carausel Rp.25.000 Untuk 1 Orang
Bicycle Rp.20.000 Untuk 1 Orang
Offroad Rp.30.000 Untuk 1 Orang
Stroller Rp.30.000 Untuk 1 Orang
Melukis Keramik Rp.60.000 Untuk 1 Orang
Melukis Kaos Rp.60.000 Untuk 1 Orang
Kota Mini Rp.25.000 Untuk 1 Orang
Hijab Swimming Pool Rp.50.000 Khusus Untuk Wanita
Rainbow Garden Rp.10.000
Taman Miniatur Kereta Api Rp.20.000 Untuk 1 Orang Anak
Kano Rp.50.000/ 2 Orang Durasi Waktu 30 menit
Sampan Rp.70.000/ 4 orang Durasi Waktu 30 Menit
Sepeda Air Rp.50.000/ 2 Oarang Durasi Waktu 30 Menit
Paddle Boat Rp.30.000/ 1 Orang Durasi Waktu 30 Menit
Kereta Air Rp.20.000/ 1 Orang Durasi Waktu 20 menit
Trigo Rp.70.000/ 3 orang
Nah demikianlah informasi mengenai Harga Tiket, Fasilitas, Lokasi, Alamat dan nomor telepon Faloating Market Lembang.

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating / 5. Vote count:

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *