Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Fishing Valley Bogor

/
164 Views

Memancing merupakan salah satu kegiatan yang biasanya dijadikan sebagai hobi oleh sebagain besar masyarakat terutama bagi kaum pria. Salah satu tempat pemancingan yang bisa anda kunjungi adalah Fishing valley Bogor dan tempat ini merupakan salah satu tempat pemancingan yang paling besar di Bogor yang menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman serta udara yang sejuk.

Di Fishing valley Bogor pengunjung semakin di manjakan dengan panorama indah yaitu, pemandangan di Gunung Salak dengan sepelemparan batu dari sana. Berbagai destinasi ini sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin bersantai juga menyalurkan hobi memancing mereka.  selain itu Anda juga bisa melakukan aktivitas berenang karena disini juga tersedia kolam renang.

Kolam Ikan Fishing Valley

Fisihing Valley adalah sebuah tempat wisata keluarga yang berada di Bogor Jawa Barat. Tempat rekreasi keluarga ini dibagun diarea seluas 5 hektar dan dikelilingi oleh lembah dengan latar Gunung Salak. Alamnya didukung dengan iklim sejuk nan segar, serta pemandangan hijaunya flora yang tumbuh dimana -mana, sehingga sangat jauh dari kesan panas atau gerah walaupun saat asik memancing.

Alamat: Jl. Raya Pemda No.107, Pasir Jambu, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16913

Pengunjung diberi waktu berkunjung ke tempat pemancingan Fishing valley Bogor dimulai dari pukul 08 pagi dan tutup pada malam hari. Jam operasional dibuka  mulai pukul 08 pagi sampai pukul 21 malam.

Tel. RESTO/Mancing: 0251 – 8658 722 / 0877 8080 8222

Waterpark : 0852 8139 2253

Aktivitas & Daya Tarik

failitas Fishing Valley

Didalam area Fishing Valley Bogor telah disediakan berbagai wahana wisata bagi pengunjung, seperti: Kolam Pemancingan, Taman Mainan Anak, Café Dan Restoran, Lapangan Futsal Outdoor, dan Hiburan Live Musik. Jadi bagi pengunjung yang tidak hobi mancing, juga bisa bersama keluarga menikmati waktu libur disini dengan suasana yang mampu memberikan rasa tenang, rileks, serta sangat menghibur.

Baca Juga:  Mendaki Cikuray Tanpa Izin ILEGAL

Pengelolah bahkan telah menyiapkan saung (tempat berteduh) bagi keluarga yang letaknya diatas air. Bahkan ikan hasil pancingan bisa langsung diolah oleh pelayan yang telah siap mengerjakannya, untuk selanjutnya dicicipi bersama hidangan kuliner lainnya sesuai pesanan.

Memancing Ikan

Banyak disediakan kolam pancing dengan areanya yang luas dan memikat mata, ketika anda memancing anda dapat langsung memasak dan memakannya ditempat ataupun anda dapat membawa pulang hasil tangkapan ikan tersebut. dengan membayara terlebih dahulu sesuai dengan berat dari ikan yang di tangkap dan di bawa pulang tersebut. 

Namun, tempat ini tidak menyediakan penyewaan pancing, sehingga pengunjung diwajibkan harus membawa alat pancing sendiri. Di tempat ini terdapat tempat penjualan alat, pelampung, kali, serta umpan yang bisa dibeli ditempat tersebut.

  • Kolam Pemancingan Anak, merupakan kolam yang cocok bagi keluarga jika ingin melibatkan anak-anak untuk memancing.
  • Kolam Pemancingan Pribadi, Di pemancingan ini menyediakan kolam Galatama yang bisa digunakan lebih privasi, misalkan.
  • Kolam Galatama merupakan area memancing yang sering digunakan oleh pengelolah saat mengadakan lomba memancing bagi para wisatawan yang datang. Pemenang lomba akan ditentukan dari beratnya ikan hasil pancingan, kemudian akan menerima hadiah.
Outbond

Di dalam area pemancingan ternyata banyak disediakan berbagai tempat dan wahana yang bisa digunakan untuk outbound bersama keluarga, sahabat, bahkan kolega dengan demikian bisa menambah kebersamaan anda dan keluarga. 

Permainan yang bisa anda gunakan disini adalah, panjat tebing, Flying fox, bola apung, Bola Air Raksasa, Kapal Dayung, spider web, serta jembatan goyang. Permainan lainnya yaitu tali tarzan, sky bike, serya Burma bridge.

Kolam Renang & Waterpark
Kolam Renang Fishing Valley Bogor

Wahana yang disediakan disini adalah waterpark dan kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa yang mempunyai permainan air yang cukup bagus, misalkan seluncuran dengan berbagai ukuran, kolam pantai, ember tumbah, dan kolam olimpik.

Taman Mainan anak
Restoran Khas Sunda

Pengunjung setelah merasakan menikmati banyak wahana dapat member dan memakan berbagai makanan yang khas dengan makanan Sunda seperti Cumi Goreng Tepung, Sop Buntut, Gurame Asam Manis, Kangkung Balacan, Gurame Goreng dan Bakar. Dengan menampakkan keasrian suasana pedesaan yang lebih asri serta pengunjung dapat menjajal berbagai macam kuliner di lainnya.

Fasilitas

Bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana di Café yang ada di Fishing Valley, maka tersedia juga beragam makanan serta minuman ringan.

Tidak perlu kuatir untuk datang membawa rombongan besar berkunjung disini, karena lahan parkir di lokasi Fishing Valley sangat luas, sehingga mampu menampung berbagai kendaraan seukuran bus.

Pengelolah setempat juga telah menyediakan tempat beribadah bagi para pengunjung yang datang berwisata disini.

Tiket Masuk

Fishing Valley Bogor

Biaya tiket masuk yang ditawarkan di Fishing valley Bogor cukup murah dan bersahabat. Harga tiket masuk mulai dari 25 ribu rupiah. Sedangkan jika anda membwa bayi yang berusia di bawah 1 tahun tidak dikenakan tiket masuk atau gratis.

Sedangkan untuk ikan-ikan yang di pancing akan dikenai biaya:

  • Ikan mas Rp 35.000/Kg
  • Ikan Patin Rp 30.000/Kg
  • Ikan Nila, Bawa, Lele Rp 25.000/Kg

Lokasi

Fishing valley Bogor beralamat di Jl. Raya Pemda No. 107, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Tempat ini mudah sekali dijangkau baik dari luar kota atau dalam kota, sebab akses jalan menuju tempat pemancingan ini cukup mulus dan mudah dilalui, jadi lebih mempermudah didatangi,

Peta Lokasi

Berkunjung di Fishing valley Bogor merupakan salah satu tempat yang mengasikkan untuk anda sekeluarga, sahabat, serta kolega yang lain. Dengan demikian diharakan anda segera mempersiapkan budget yang bisa anda kira-kira sekarang dan selamat menikmati luburan dan berbagai wahana yang telah disediakan untuk memanjakan anda sekeluarga.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
WhatsApp chat