Dufan | Promo Harga Tiket Masuk Terbaru & Fasilitas Lengkap

0
()

Liburan akhir pekan dan hari libur lainnya merupakan hari yang sangat-sangat ditunggu oleh banyak orang, dimana pada hari libur mereka bisa menghabiskan waktu mereka untuk bersantai dan pergi ketempat wisata untuk liburan. Berbicara mengenai tempat wisata untuk liburan, Salah satu liburan paling populer di Indonesia yaitu Taman Impian Jaya Ancol. Di Ancol ini terdapat banyak wahan rekreasi yang menyenangkan untuk dicoba. Taman Impina Jaya Ancol sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan rekan terdekat. 

Taman Impian Jaya Ancol merupakan objek wisata yang berada di Bumi Sari Natar Jakarta Utara yang didirikan pada tahun 1966. Hingga saat ini Ancol telah menjadi wisata favorit bagi masyarakat Indonesia. Disini terdapat banyak wahana rekreasi seperti Pantai dan taman, Dunia Fantasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dufan. Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Sea World, Putri duyung, Marina, Pasar Seni, Pulau Bidadari, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga tiket masuk terbaru, Ancol berikut kami berikan informasinya. Ada tiga daftar haraga tiket yang dijual yaiu di Ancol yaotu Reguler, Anual Pas dan Grup berikut rinciannya:

Promo Tiket Masuk Dufan

Mau tau cara mendapatkan tiket promo dufan? Jika beruntung harga promo mulai dari Rp. 110.000., lho. Simak carananya berikut ini.

Cek Tiket Promo

Cek langsung ke website resminya Dufan lalu klik kategori promo pada web di bagian pojok kanan atas, atau kunjungi langsung halamannya di  di: http: https://www.ancol.com/id/promo

Pilihan Tiket Promo

Nah pada halaman tersebut Anda akan menemukan berbagai macam promo tiket masuk dufan terbaru langsung dari website resminya. Pilihlah Tiket Promo yang Anda inginkan sesuai keinginan.

Masih bingung bagaimana cara mendapatkan Annual Pass? Ikuti langkah berikut yaa:

  • Beli tiket Annual Pass Dufan di loket Dufan atau mitra penjualan Dufan  (Traveloka, Tokopedia,Blibli.com, JD.ID, tiket.com, dan GO-TIX,   Alfamart,dan Indomaret)
  • Lakukan pembuatan kartu Annual Pass di Dufan. (kamu tidak perlu membawa apa-apa)
  • Setelah kartu jadi, kamu bisa seru-seruan gratis ke Dufan selama 1 tahun penuh.
Keuntungan Tiket Promo Dufan

Dengan memilih tiket promo Dufan, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan lain selain harga murah. Seperti promo tiket dupan pada periode Januari 2019 ini. Ada beberpa keuntungan yang bisa Anda dapatkan diantaranya:

  • Bisa ke Dufan gratis selama satu tahun dari masa pembuatan kartu.
  • Gratis ke semua wahana Dufan, termasuk wahana baru DinoLand Dufan. Ditambah, tahun 2019 Dufan akan launching lebih dari 1 kawasan   baru dan 5 wahana baru yang tentunya akan menambahkan keseruan di Dufan.
  • Gratis setiap hari ke Dufan, termasuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.
  • Diskon di beberapa tenant di Dufan dan Ancol, diantaranya Bandar Jakarta, Segarra, dan masih banyak lagi.
Wahana Dan Fasilitas Dufan

Ada banyak sekali wahana serta fasilitas yang dapat Anda coba selama liburan di Dufan. Ada sekitar 22 wahana di Dufan untuk Anda dari wahan biasa saja untuk bersenang-senang hingga wahana yang menantang adrenalin. Penasaran dengan semua wahana yang ada di Dufan? berikut info lengkapnya.

Tips Liburan Ke Dufan

Tips liburan ke Dufan ini penting Anda ketahui untuk kenyamaan Anda sendiri selam liburan di Dufan dan menjelajahi semua wahana yang ada di Dufan. 

Jangan Memakai Baju Hitam

Sebagian besar kawasan Dufan itu outdoor. Jika cuaca cerah dan panas maka terik matahari akan tersa sangat menyengat jika Anda memakai pakaian warna hitam

Membawa Bekal Sendiri

Ditempat wisata harga makanan relatif lebih mahal, begitupun dengan di Dufan. Oleh karena itu sebaiknya Anda membawa bekal makanan sendiri dari rumah untuk menghemat biaya.

Berangkat Lebih Awal

Jika Anda merencanakan liburan ke Dufan pada weekend seperti hari Sabtu dan Minggu atau libur panjang seperti libur hari raya, lebaran atau tahun baru dan liburan sekolah, maka dapat dipastikan Antrian masuk kawas Dufan akan sangat panjang. Oleh karena itu datanglah lebih awal agar terhindar dari antrian tersebut.

Membawa Pakain Ganti

Beberapa wahana seperti Arung Jeram dan Niagara adalah wahana yang bersentuhan langsung dengan air. Maka dari itu mengharuskan Anda perlu membawa pakaian ganti. 

Alamat Dan Lokasi Dufan

Alamat: Jalan Lodan Timur No.7 RW.10, RW.10, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
Dibuka: 29 Agustus 1985

Jam buka:

  • Senin 10.00–18.00
  • Selasa 10.00–18.00
  • Rabu 10.00–18.00
  • Kamis 10.00–18.00
  • Jumat 10.00–18.00
  • Sabtu 10.00–20.00
  • Minggu 10.00–20.00

Provinsi: Jakarta
Telepon: (021) 29222222

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating / 5. Vote count:

Recommended For You

About the Author: Gungun Gunawan

Hallo Gungun Disini, Saya adalah Travel Blogger | BeSafe, Be healty, Be Clean And Be Smart Travellers Cheerss !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *