Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

D’riam Riverside Resort

/
117 Views

Cuaca panas di ibukota memang membuat kita penat dan stress hingga kita ingin santai sesaat ke destinasi dengan cuaca dan hawa yang lebih dingin dan menyejukkan!

Ternyata tidak jauh dari kota jakarta  cukup menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam saja, ada sebuah surga tersembunyi di selatan bandung dengan udara yang sejuk akan menghilangkan stress anda sejenak.

Mulai dari resort dengan pemandangan unik,  spot foto yang super Instagramable, Ciwidey tidak akan mengecewakan siapapun yang ingin sejenak santai dari lelahnya bekerja sehari-hari dan menikmati indah dan sejuknya Bandung Selatan

Resort yang satu ini menawarkan beragam aktivitas petualangan seru yang bisa dinikmati oleh anda dan keluarga. Wisata Alam Driam Riverside adalah tempat wisata keluarga di tepian Sungai Bangung yang asri.

Di sini Anda tidak hanya bisa bermain dengan segala fasilitas bersama keluarga, tapi juga bisa berfoto di spot instageniknya, jembatan bambu yang baru-baru populer. Merangkai kisah Anda sendiri dalam suasana yang tak tertandingi. Tepat di tengah-tengah ketenangan dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Seperti wisata keluarga pada umumnya, di sini Anda bisa memilih beragam permainan yang seru, mulai dari berenang, bersantai, playground, foto-foto, makan-makan, hinggga menguji adrenalin dengan naik ke ayunan.

Lokasinya yang berada di tepian sungai membuat pengunjung bisa sedikit rileks dengan suasana disana. Terlebih lagi dengan pemandangan alam yang menawan dengan area pesawahan dan hutan membuat siapapun yang datang ke sini bisa merasa nyaman. Ada pula ayunan di tepi sungai yang bisa Anda coba saat ke sini.

  • Alamat: Jl. Raya Soreang-Ciwidey No.Km. 25, Cukanggenteng, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972
  • Buka setiap hari Senin s/d Minggu 09.00 – 18.00
  •  

Tarif Kamar

Tempat Penginapan yang menawarkan eksotisme dan romantisme ciwidey ini sangat ideal bagi para wisatawan yang membutuhkan suasana rilek yang menenangkan, terlebih bagi pasangan yang berbulan madu.

Sebagai salah satu lokasi Tempat Penginapan Romantis di Bandung, D’riam menyediakan beragam pilihan kamar yang berbeda dan pastinya akan memudahkan anda untuk memilih sesuai kebutuhan.

D’Riam Riverside Resort Ciwidey ini menawarkan tipe kamar. Bagi Anda  ada pilihan Deluxe Room dan juga Deluxe Riverview. Sementara untuk keluarga ada tipe kamar Family Suite dan Family Riverview.

Bagi anda yang datang bersama pasangan, anda bisa mencoba salah satu kamar dari Tempat Penginapan di Bandung untuk Honeymoon yang bagus ini, yaitu tipe kamar D’Riam Suite.

Ini dia daftar Tipe dan Harga Sewa Kamar D’Riam Riverside Resort Ciwidey.

1. Deluxe Room Standard
Deluxe Standard

Deluxe Room, sangat tepat bagi wisatawan dengan jadwal kegiatan padat. Tersedia 2 pilihan tempat tidur yaitu Douvle dan twin.

Fasilitas Kamar:

Jumlah 8 unit dengan fasilitas: Shower, air panas dan dingin, AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, telepon kamar, pembuat kopi, teh, kopi, air mineral, termasuk sarapan untuk dua orang.

Tarif: Mulai dari Weekday Rp.600.000 – Weekednd Rp.800.000

2. Deluxe River
deluxe river view

Deluxe River View, tipe kamar yang menawarkan eksotisme alam pagi dan sore hari dengan pemandangan hutan bambu yang rimbun dan aliran sungai bisa anda nikmati dari balkon kamar. 

Fasilitas Kamar: Jumlah 15 unit dengan fasilitas: Shower, air panas dan dingin, AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, telepon kamar, pembuat kopi, teh, kopi, air mineral, termasuk sarapan untuk dua orang.

Tarif: Mulai Dari Weekday Rp.900.000 – Weekend Rp.950.000/Malam

3. Family Barrack
Family Barrack

Jumlah 1 unit dengan fasilitas: Shower , air panas dan dingin, AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, telepon kamar, mini bar, pembuat kopi, teh, kopi, air mineral, termasuk sarapan untuk empat orang.

Tarif: Mulai dari Weekday Rp.1.200.000 – Weekednd Rp.1.250.000/Malam

4. Family Room Standard
family room standar
5. Family River View

Jumlah 2 unit dengan fasilitas: Shower, air panas dan dingin, AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, telepon kamar, mini bar, pembuat kopi, teh, kopi, air mineral, termasuk sarapan untuk empat orang.

Tarif: Mulai dari Weekday Rp.1.400.000 – Weekednd Rp.1.450.000/Malam

6. Family Living River View
family living river view

Jumlah 1  unit dengan fasilitas: Shower, air panas dan dingin, AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, telepon kamar, mini bar, pembuat kopi, teh, kopi, air mineral, termasuk sarapan untuk empat orang.

Tarif: Mulai dari Weekday Rp.1.600.000 – Weekednd Rp.1.650.000/Malam

7. Driam Suite
Driam Suite

Driam Suite, tipe kamar terbaik untuk pengunjung yang datang bareng keluarga. memiliki 2 ruangan kamar tidur plus masing-masing tv kabel dan kamar mandi dengan air panas. 

Fasilitas: Jumlah 1 unit dengan fasilitas: Ruang tamu, bathtub, shower berdiri, air panas dan dingin, AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, telepon kamar, mini bar, pembuat kopi, teh, kopi, air mineral, termasuk sarapan untuk dua orang.

Tarif:  Weekday Rp.1.500.000 – Weekednd Rp.1.550.000/Malam

Ruang Meeting & Gathering

Anda yang berencana datang bersama rombongan atau bersama banyak orang seperti dari perusahaan, di sini menyediakan ruangan yang refresentatif untuk menampung banyak orang.

Tersedia ruangan dengan nama The D’Riam Room yang memiliki kapasitas 25 orang. kemudian tipe The River Side Room dengan kapasitas mencapai 80 orang, serta The D’Riam Hill yang berkapasitas 150 orang.

  • Meeting Hill : Rp. 5.500.000 / 5 jam
  • D’Riam Meeting Room : Rp. 2.000.000 / 5 jam
  • Riverview Meeting room : Rp. 5.000.000 / 5 jam
  • Kahawa Room Aula : Rp. 8.000.000 / 5 jam
  • D’Lounge : Rp. 1.500.000 / 5 jam

Fasilitas

Ada aneka spot foto di sini selain jembatan bambu ala di negeri sakura, misalnya kursi terbang, spot taman berwarna ungu, hingga pintu masuknya yang unik.

Bukan itu saja, Wisata Alam Driam Riverside terintegrasi dengan Driam Riverside Resort dan Driam Resto yang katanya jadi tempat terbaik untuk pecinta kuliner.

Pengunjung yang datang ke sini tidak hanya untuk menikmati permainan dan wahana yang seru dan menguji adrenalin.

Kolam Renang
Driam Riverside Kolam Renang Dewasa
Love Pool

Lokasi kolam renang yang berada di alam terbuka dan di tengah hijaunya taman sangat pas untuk menyegarkan tubuh setelah seharian beraktiftas.

Yang menjadi spesial dari kolam renang d’riam riverside resort ciwidey ini adalah bentuknya yang menyerupai hati menyimbolkan arti cinta.

Ketika anda lelah berenang, anda bisa naik sebentar dan duduk-duduk di sejumlah saung yang disediakn pengelola, disana pula ada arena bermain bagi anak-anak seperti bermain ayunan yang terbuat dari kayu dan bambu.

Driam Riverside Kolam Renang
Selain di luar, Kolam renang juga tersedia di dalam hotel. 
Playground
Driam Riverside Area Bermain Anak

Di sini selain disediakan playground untuk anak-anak. Anak anda akan merasa senang bermain perosotan, rumah mini, police station dan masih banyak yang lainnya.

Resto and Cafe

Bagi wisatawan yang berkunjung dan menginap di D’Riam Riverside Resort Ciwidey. Ada beragam makanan yang bisa anda nikmati, menu makanan disini lezat dan menggugah selera makan anda.

Menu kuliner baik menu indonesia dan mancanegara disajikan lengkap dan spesial di Driam Resto,  cita rasa dan suasananya  tidak kalah dengan tempat lainnya seperti tempat wisata kuliner di bandung seperti Dusun Bambu .

Di Waze Resto Anda bisa menikmati aneka ragam menu makanan khas Bandung dan parahyangan sebaik restoran yang sudah terkenal di Bandung.

Tempat Karaoke
Tempat Parkir Luas
Area Parkir Driam Riverside
Spot Foto Instagramable

Sama seperti Taman Wisata Karang Resik, Ada banyak spot foto menarik yang sangat instagramble di Driam Riverside. Spot fotonya cukup unik dan tentunya jangan sampai melewatkan untuk mengabadikan momen liburan Anda ketika berkunjung kesini biar tetap eksis gitu.

Berikut beberapa spot foto di Driam Riverside versi Pagguci.

Galeri Seni

Ada koleksi galeri seni yang tersedia di Driam Riverside berupa kata-kata mutiara, papan nama restoran, papan peringatan, jendela berwarna-warni yang tersusun rapi pada dinding.

Jembatan Sungai Bangung yang Unik Banget

Ada sebuah jembatan unik yang terbuat dari ratusan bambu dengan model yang sangat keran di Sungai Bangung yang berada di Driam Riverside. Kedua ujung jembatanyan juga membentuk sebuah gerbang bambu yang unik.

Taman Ungu
Taman Ungu Driam

Ada sebuah taman yang diberi nama Taman ungu dengan lantai-lantai simetrik berwarna pastel yang cerah.  Dihiasi berbagai macam tanaman bunga-bunga kecil, disini juga ada dua keranjang yang terbuat dari batu yang tersusun.

Stone Gate (Gerbang Batu)

Ada batu-batu alam berlatarkan Sungai Bangung yang tersusun rapi membentuk sebuah gerbang. Keren juga untuk dijadikan tempat untuk berselfie bersama pasangan. ups..

Hover Tent (Tenda Melayang)

Hover Tent atau Tenda Melayang, saya menyebutnya kerucut gantung karena bentuknya seperti tenda kerucut yang menggantung. Hover Tent ini merupakan spot foto menantang sama dengan ayunan yang ada di Driam Riverside.

Patung Kuda

Patung kuda unik yang terbuat dari susunan kayu ini terlihat seperti kuda asli jika dilihat dari kejauhan. Patung Kuda Kayu ini juga bisa dijadikan spot foto ketika Anda berkunjung ke sini.

Driam Swing
driam swing

Driam Swing sebuah ayunan yang sering dijadikan sebagai spot foto para wisatawan.  Pose terbaik seringkali berada pada posisi saat ayuan mengayun tinggi ke atas untuk mendapatkan view solah olah seperti terbang.

Tarzan Swing
tarzan swing

Sama seperti Driam Swing, Tarzan Swing ini juga sebuah ayunan dengan tali tambang besar menggantung yang mirip seperti yang digunakan tarzan.

River Tubing
tubing

Anda juga bisa mencoba sarana yang menguji adrenalin. Rasakan sensasi River Tubing di Driam Riverside d menjajal sungai dengan menggunakan ban dalam mobil bekas. Untuk bisa mencoba wahana yang satu ini Anda harus datang pada musim hujan agar air sungainya deras.

Sepeda Antik

Sepeda Ontel atau sepeda klasik yang antik ini menjadi salah satu properti foto. Posisinya kadang berubah-ubah. Kadang berada diluar ruangan dekat taman, kadang ada di restoran dan tempat lainnya.

Mobil Batu

Mobil mini yang terbuat dari susunan batu ini berada dekat taman. Mobil Batu ini juga sering dijadikan sebagai sfot foto oleh para wisatawan. Plat nomor mobilnya juga unk yiatu D. 12 1 .AM yang berati Driam.

Selain beberapa spot foto dan tempat yang telah disebutkan diatas, ada juga beberapa tempat menarik lainnya yang bisa Anda coba untuk dijadikan spot foto diantranya sebagai berikut:

  • Enjoy Driam
  • Kahawa Gathering Pointe
  • Rumah Etnik
  • Wisata Alam Driam
  • Warkop Tiki Taka
  • Landing Point
  • Kursi Jengkang
  • Driam Bridge

Tiket Masuk

Tiket Masuk: Rp. 15.000/Orang Weekday dan Rp. 20.000/Orang Weekend. (Tiket bisa dibeli di kasir foodcourt dan Anda akan mendapat gelang akses masuk serta sebotol air mineral).

Tiket masuknya cukup murah sudah bisa mencoba berbagai fasilitas spot foto yang tersedia, tapi ada beberapa spot foto yang harus bayar lagi seperti hover tent dan jembatan.

Lokasi

D’Riam Resort berjarak 20 menit berkendara dari Danau Kawah Putih dan 25 menit dari Danau Patenggang dan Walini Hot Spring. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dijangkau dengan berkendara 1,5 jam.

Driam Riverside Peta Lokasi
Peta Lokasi Driam Riverside
Peta Lokasi

Alamat: Jl. Raya Soreang-Ciwidey km.25, Kelurahan Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972.

Nah itulah informai seputar Driam Riverside dan D’riam Riverside Resort yang bisa di share pada postingan kali ini. Nunggu apa lagi? Ayo sekarang saatnya untuk liburan ke sini! Jangan lupa untuk berbagai pengalaman liburan Anda di Driam Riverside pada kolom komentar di bawah ya! Happy Holday…!

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
WhatsApp chat