Destinasi Wisata Dunia Yang Paling Banyak Dikunjungi di Tahun 2018

Destinasi Wisata Dunia Yang Paling Banyak Dikunjungi di Tahun 2018

Dengan banyaknya website atau aplikasi khusus untuk Wisata Kita jadi bisa mengetahui banyak informasi lho. Salah satunya adalah untuk mengetahui daerah mana saja yang paling banyak dikunjungi sebagai tujuan atau kota, dan negara mana saja yang akan menjadi destinasi wisata dunia paling menarik di tahun 2018 ini. Sky Scaner sebagai salah satu website khusus travelling yang ternama mengumpulkan beberapa kota yang sepanjang tahun ini mengalami peningkatan drastis dalam hal pencarian tiket pesawat. Pertanyaannya adalah Kota apa sajakah  yang menjadi trend destinasi wisata  di tahun 2018?

Pulau Fizi
Berada di posisi utama inlah Pulau Fiji yang menjadi destinasi wisata yang paling banyak menarik traveler. Sky Scaner mencatat ada kenaikan sebesar 75 % yan dari pengguna yang mencari penerbangan ke sana. Fiji adalah negara republik kepulaun yang berada di Melanisia yaitu sebelah selatan Samudra Pasifik, lokasinya dekat dengan negara Selandia baru. Fiji sendiri terdiri dari lebih 300 pulau kecil,  Namun lokasi yang popularitasnya meroket sepanjang tahun ini adalah ibukota nya yaitu Nadi. Apa saja yang bisa Anda dilakukan di Nadi?

Pulau Fizi

Tentunya ada banyak ya,  salah satunya adalah berkendara mengelilingi pulau terbesar Fiji. Alih-alih tinggal di hotel beberapa penduudk menyewakan rumah untuk Homestay. dengan cara ini Anda bisa ikut mempelajari kekayaan budaya penduduk Fiji. Para traveler juga paling suka pergi ke pulau Monuriki di pulau di mana Tom Hanks syuting untuk film Cast Away. Tahun paling tepat untuk berkunjung ke pulau di tahun ini adalah sekitar bulan Oktober ketika udara yang sedang hangat.  pesawat ke Bandar Udara Internasional Nadi bisa dicapai dengan Fiji Airways dari Bandara Changi Singapura.

Kota Athena Yunani
Kota selanjutnya yang sedang hits sepanjang tahun ini adalah Athena yang berada di Yunani. Selama ini Yunani memngang menjadi salah satu destinasi wisata favorite warga Eropa. Pencarian tiket pesawat ke Athena melonjak sebesar 60%. Untuk mereka yang menggilai Sejarah, Athena adalah  tempat pemula peradaban Barat. Menulusi berbagai tempat bersejarah di ibukota Yunani ini pastinya akan menyenangkan.

Bagi penggemar mitologi Yunanini, kuil Dewa zeus yang merupakan kuil terbesar dan tertua di Yunani ini bisa menjadi tujuan utama Anda. Tapi untuk traveler yang ingin menikmati Yunani masa kini negara yang sedang bangkit dari krisis keuangan tersebut juga menawarkan Pengalaman tak kalah mengasyikkan. Anda bisa menonton pergantian penjaga di depan gedung parlemen atau memandangi lepas pantai Yunani yang kebiruan saat ini Serta matahari perbukitan. terbayang yang indah nya .yang jelas Yunani paling enak dikunjungi di akhir April atau di awal Juni saat.  itu terlalu banyak turis yang menyesaki tempat-tempat wisata di Athena ditambah lagi udaranya juga tak terlalu menyengat berada.

Kota Okinawa Jepang
Kota selanjutnya adalah Okinawa Jepang. Ada sekitar 51% peningkatan pencarian tiket pesawat ke Okinawa Jepang di tahun 2017. Sebelumnya Jepang memang sudah menjadi negara destinasi wisata kesukaan Banyak orang, tapi biasanya mereka menuju Tokyo, Osaka, Hokaido untuk bermain Ski. Tahun ini Okinawa yang berada di selatan Jepang mulai menyusul kepopuleran Kota Tokyo. Okinawa di tuju oleh traveler  yang menyukai petualangan bawah laut karena daerah kepulauan ini disebut sebagai Hawainya Jepang. Dengan kehidupan samudra yang kaya dan indah. Anda bisa menikmati reruntuhan monolit atau batuan besar yonaguni yang berada di Kepulauan Yayama.

Anda tidak bisa diving? Tidak masalah, Okinawa memiliki Churaumi Aquarium di dalam Taman Ocean Expo Park yang berisi seluruh kekayaan laut Jepang. Akuariumnya pernah memegang rekor sebagai akuarium terbesar di dunia sebelum akhirnya gelar ini direbut oleh Georgia Aquarium di Amerika pada 2005. Okinawa juga surga kuliner. Cobalah pergi ke kota terbesar di pulau ini yaitu Naha dan menuju ke Pasar Makishi. Disana ada berbagai kuliner lokal yang layak dicoba. Rencanakan liburan Anda ke Okinawa di minggu pertama Agustus tahun ini ya, karena bulan ini Festival Tari sedang digelar. Saat festival tersebut akan ada 10000 penari tradisional atau Geisha yang terlibat dalam festival itu. Menarik bukan?

Cape Town Afrika Selatan
Berada di posisi keempat yaitu Cape Town Afrika Selatan rupanya sepanjang tahun 2017 lalu pencarian tiket pesawat di Cape Town Afrika Selatan juga naik tepatnya sebesar 37%. ota di pantai ini 10 angka lagu populer dari Johanes Bird yang sama-sama berada di Afrika Selatan, tapi tahun 2017 Cape Town semakin jadi favorit yang artinya tahun ini Anda boleh menargetkan ya sebagai destinasi wisata Anda. Jika pergi ke Afrika memang pantasnya menikmati kehidupan liar yang masih terasa besar di sana. di Cape Town anda melihat kawanan paus putih,  atau mengawasi Pinguin pulang ke rumah mereka di Pantai Boulders

Bagi anda pecinta sejarah, Anda bisa juga pergi ke Pulau Robben tempat pejuang hak asasi manusia Nelson Mandela yang pernah di penjara nyaris selama 20 tahun. Uniknya para pemandu tour di Pulau ini adalah mantan teman-teman sel Mandela, sehingga pengalaman kehidupan mereka Pasti sangat mengesankan untuk didengar.  Cape Town sendiri sedang indah-indahnya di bulan September karena ada di bulan Paus akan sering muncul. September juga biasanya jadi masnya bunga-bunga liar bermekaran. Nah supaya dapat tiket paling murah, Sky Scanner menyarankan Anda memesan tiket sebelum bulan Mei.

Ya itu dia destinasi 4 wisata yang kepopulerannya menanjak paling banyak sepanjang tahun 2017  ini. Mulai sekarang Anda sudah bisa menyiapkan tiket dan rancangan perjalanan ke salah satu atau ke empat tempat yang sudah disebutkan di atas.