Cerita Dari Taman Paling Beracun di Dunia

0
(0)
Apa yang terbesit di pikiranmu saat mendengar kata taman? Bunga-bunga cantik yang wanginya semerbak, kupu-kupu warna-warni berterbangan, dan suasana yang menenangkan? Sepertinya asosiasi taman terhadap hal-hal manis sudah terlalu mainstream sehingga akhirnya diciptakan sebuah taman yang paling beracun di dunia!
Taman itu bernama Taman Alnwick. Silahkan datang ke Kastil Alnwick di Northumberland, Inggris, untuk merasakan sensasi yang bertolak belakang dengan konsep taman kebanyakan. Taman ini milik pribadi, yaitu milik salah satu bangsawan di Inggris sehingga untuk bisa masuk kamu harus membuat perjanjian dahulu lewat situs resminya www.alnwickgarden.com dan memasukan tanggal kunjunganmu dan selanjutnya akan diurus surat perizinannya.
Dari situsnya saja sudah terasa mencekam dengan adanya tulisan “Are you ready to enter The Poison Garden?” setiap kali kamu membuka situsnya, kamu bisa pilih jawaban antara “Yes start my deadly adventure” atau “Get me out of here”.
Jika surat perizinan sudah lancar dan sudah merupakan hari kamu untuk berkunjung, kamu akan disambut oleh pemandu yang ramah dan siap menerangkan seputar informasi tentang tanaman di sana. Berhati-hatilah di taman in, jangan sembarangan mengendus, memegang, atau sampai memetik tanaman di sana karena kamu tidak akan tahu dampak negatif apa yang bisa menimpa kamu.
Di taman ini terdapat 100 jenis tanaman narkotika ilegal seperti bunga poppy misalnya. Untuk keamanan kamu bisa tenang karena tanaman yang bisa menyebabkan kematian akan diberi pagar bergambar tengkorak dengan tulisan “These plants can kill”.
Jangan takut dulu, karena taman ini juga mempunyai bagian yang bisa kamu nikmati. Di taman ini terdapat Tree House, Ornament Garden, kebun mawar, kebun cherry orchard, ada juga Woodland walk tempat kamu bisa menikmati berjalan kaki dan menemukan tupai merah jika beruntung, ada juga paviliun untuk keperluan meeting and gathering, dan yang paling so sweet adalah di taman ini juga ada wedding venue!
Untuk kamu para pecinta kuliner, di taman ini juga ada restaurant yang siap memanjakan lidah kamu dari mulai cake, coffee, appetizer, main course, sampai desserts yang super spesial! Konsep tempat makan sangat unik dan terasa alami dengan Tree house restaurant, paviliun cafe, dan ada juga pura juice bar! Nyuum!

Brikan Bintang Penilaian Kamu Terhadap Tempat ini

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

Recommended For You

About the Author: Paguci

Travel Information | Adventure - panduan perjalanan dan wisata di indonesia, itinerary, info tiket, info hotel, cerita perjalanan, tips traveling, inpirasi liburan dan berita wisata terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *