Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Cenda Seafood Bandung Kenikmatan Seafood Sejati

/
114 Views
img

Memanjakan lidah di Bandung sudah menjadi hal yang tak pernah terlewatkan bagi hampir seluruh wisatawan yang berkunjung ke Kota yang berjuluk Paris van Java ini. Di antara sekian banyak jenis menu yang ada, seafood adalah salah satu makanan yang dapat dengan mudah kita temukan di Bandung.

Meskipun Bandung bukan daerah pantai, tapi untuk menyediakan menu seafood tak kalah dengan daerah lainnya. Menu seafood biasanya sangat cocok dinikmati malam hari, terlebih dengan iklim Bandung yang cenderung dingin. Akhirnya seafood yang hangat memikat menjadi menu yang sangat pas untuk disantap.

Cendana Seafood yang berdiri sejak tahun 2007 senantiasa menyajikan seafood dengan citarasa yang sensasional. Ikan-ikan segar merupakan produk yang menjadi kekuatan Cendana Seafood hingga menjadi resto yang besar dan terkenal seperti sekarang.

“Awalnya kita berjualan di pinggir jalan dengan tenda, namun animo masyarakat Bandung ternyata begitu besar hingga akhirnya kami memanfaatkan rumah kuno ini menjadi resto”, ungkap Muchlis (21), sang Operasional Manager.

Cendana Seafood memang bukan satu-satunya restoran yang menyajikan hidangan laut, tapi dengan citarasa yang berbeda menjadikan Cendana Seafood banyak diminati pecinta kuliner. Sejak awal Cendana menyajikan hidangan laut ini dengan citarasa Chinesse food.

Hal ini terasa dari bumbu dan rempah yang digunakan. Muchlis mengatakan, “biasanya orang-orang keturunan lebih peka terhadap rasa. Ini yang membuat kami lebih kuat dan mendapat dukungan untuk tetap mempertahankan”.

Seiring perkembangan dan pertambahan peminat, Cendana Seafood juga mengalami banyak perubahan. Di antaranya adalah diperluasnya area makan dan penambahan konsep yang ditujukan untuk kaum muda. Selama ini Cendana menghadirkan konsep family dengan order masakan yang lebih banyak.

Namun untuk kaum muda yang cenderung datang dengan kelompok kecil tentu saja perlu mendapat perhatian khusus. Hal inilah yang menjadi alasan Cendana menghadirkan konsep anak muda. Yang membedakannya adalah ruang makan yang lebik atraktif dengan penyajian menu system paket. Paket yang dimaksud tentu saja merupakan paket mini dengan kapasitas 2 atau 3 orang.

Selain kesegaran ikannya, kemasan pun menjadi perhatian Cendana. Salah satu contoh adalah dalam penggunaan tali untuk mengikat kepiting. Kebanyakan resto mengikat kepiting menggunakan serat dari batang pohon pisang.

Menurut Muchlis hal tersebut dapat menambah berat timbangan kepiting. Untuk itu dirinya menggunakan tali plastik agar tidak merugikan pelanggannya. Alhasil seafood lezat seperti kepiting termos yang tetap terjaga kehangatannya meski dibawa keluar kota.

Pelayanan yang baik merupakan hal yang paling menjadi perhatian utama dari resto yang beromset hingga 10 juta/hari ini. Dengan nuansa yang tenang, pengunjung dapat dengan santai menikmati hidangan favoritnya seperti berada di rumah sendiri.

Alamat Dan Lokasi

Alamat: Jl. Anggrek No.61, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
Tutup pukul 22.00

Telepon: (022) 7103996

Inilah produk Cendana Seafood yang benar-benar memperhatikan konsumen. Bukan hanya cita rasa makanannya yang sangat berbeda. Kondisi tempat makan pun amat diperhatikan agar konsumen merasakan kenyamanan yang memang sulit ditemukan. Jika malam hari, suasana malam disajikan dengan apik. Khususnya lampu penerangan pun diubah demikian menyejukkan.

Mengingat manajemen selalu memperhatikan kepentingan konsumen, tak ayal lagi konsumen pun selalu ngbarul mencicipi masakan seafood dengan nuansa lingkungan yang nyaman. Bisa jadi juga lebih dari rumah sendiri. Inilah rupanya kekuatan Cendana.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar