Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Brownies Kukus Amanda dengan Citarasa Terbaik di Indonesia

/
216 Views

Jalan-jalan ke Bandung rasanya tak lengkap jika tidak membawa pulang Brownies Amanda. Kalimat seperti ini sudah sering keluar dari mulut wisatawan dari luar kota Bandung. Kue berbahan dasar coklat yang manis ini memang sudah lama menjadi ikon Bandung. Dengan rasanya yang khas menjadi pelengkap acara berwisata ke Bandung. Tak heran jika setiap outlet Amanda kerap menjadi serbuan wisatawan yang hampir sebagian besar berasal dari luar daerah.

Seperti namanya, brownies kukus sejatinya kue berwarna coklat yang dihasilkan dari kakao meski pun kini tersedia dengan banyak varian rasa dan warna. Kelezatannya menyebar hingga hampir ke seluruh pelosok tanah air bahkan hingga ke luar negeri. Amanda boleh dibilang pelopor pembuat brownies di Bandung, hingga setiap orang jika berbicara brownies pasti pikirannya langsung teringat Amanda. Kue yang sebagian bahannya merupakan produk impor ini sangat cocok disajikan dalam berbagai acara seperti rapat, arisan atau ulang tahun.

Amanda brownies kukus Yang menjadi produk unggulan dari Amanda tentu saja brownies kukus. Namun demikian ternyata ada juga brownies bakar dan kering. Masing-masing memiliki ketahanan atau masa kadaluarsa berbeda-beda. Untuk brownies kukus biasanya maksimal tahan hingga empat hari. Namun untuk brownies dengan topping tentu saja tahan lebih sebentar yaitu hanya tiga hari saja. Sedangkan brownies kering tahan hingga satu bulan. Sangat aman jika dibawa untuk perjalanan jauh. Jika saja bukan Amanda yang terkenal dan menjadi serbuan, masa kadaluarsa yang cenderung singkat ini tentu saja sangat beresiko bagi perkembangan bisnis.

Merk dagang sekaligus nama produk ini ternyata merupakan sebuah singkatan dari kata “Anak Mantu Damai”. Entah apa yang dimaksud sang pemilik usaha dengan nama itu. Namun yang pasti nama tersebut ternyata berdampak positif bagi perusahaan yang mulai dirintis tahun 2000 ini. Sebelum menjadi seperti sekarang, Amanda memiliki sejarah dan perjuangan yang sangat panjang dan bahkan cukup memprihatinkan.

Namun dengan kegigihan dan mental sang pemilik yang begitu besar menjadikan Amanda sebuah nama yang patut diperhitungkan di dunia bisnis kuliner. “Kalau melihat sepak terjang Bapak dan Ibu Syukur (pemilik) sungguh luar biasa. Mereka merupa-kan orang-orang yang pantang menyerah meski harus mengalami pasang surut. Ini sangat menginspirasi bagi banyak orang”, ujar Ahmad (46), teman seperjuangan pemilik Amanda.

Ditangani oleh lebih dari 900 karyawan yang tersebar di beberapa cabang menjadikan Amanda semakin besar dan terkenal. Outlet dan pabriknya kini tidak hanya di Bandung, tapi juga telah berdiri di beberapa kota besar seperti Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Penyebaran cabang dan pabrik tentu saja didasari atas order yang semakin tak tertahan dari perusahaan yang berpusat di Rancabolang, Margahayu Raya ini.

Namun meski pun tersebar di beberapa kota tidak berarti menyurutkan grafik pengunjung dan pelanggan di outlet Bandung. Hal tersebut diungkapkan Arly Arismunandar, Store Manager Amanda Antapani seraya mengatakan, rata-rata omzet di tokonya mencapai Rp. 15 hingga Rp. 30 juta/hari.

Jika masih banyak oleh-oleh lain yang ingin anda borong, di Amanda semuanya tersedia. Karena selain Brownies sebagai main product, Amanda juga menyediakan aneka pastry seperti cheese roll, bangket, cheese stick dan beragam pastry lezat lainnya. Enak, lezat dan tahan lama. Produk Amanda bisa dibawa sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Biar jauh, brownies tidak akan basi. Itulah sebabnya, brownies Amanda menjadi tujuan wisata belanja oleh para wisatawan.

Itulah sebabnya, setiap wisatawan yang datang ke Kota Bandung selalu menyempatkan diri membeli produk Amanda. Di beberapa ruas jalan yang selalu ramai dengan wisatawan, di sana pulalah selalu tersedia outlet. Mudah dijangkau dan harganya bersaing.

Ini merupakan salah satu produk yang juga mampu me-ngangkat jumlah kunjungan wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal, nusantara saja melainkan juga wisman selalu menyempatkan diri mencicipi produk Amanda ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
WhatsApp chat