Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Antralina Cipanas Garut -Harga Tiket Masuk Dan Tarif Penginapan Lengkap

/
2927 Views
img

Satu lagi objek wisata pemandian air panas dan kolam renang yang ada di kawasan Cipanas Garut. Kolam tersebut bernama Antralina. Ya Kolam Renang Antralina menambah daftar kolam renang yang ada di Cipanas. Di Antralina ini juga ada penginapan murah yang nyaman dengan fasilitas yanga lumayan lengkap. Berapakah harga tiket masuk kolam renangnya? Berapa tarif sewa penginapan permalamnya? dimanakah letak dan lokasi Kolam Renang antralina ini? Oke berikut Paguci berikan informasinya.

Hampir sama dengan kolam renang lainnya seperti Lembur KuringSurya Alam dan Cipanas Indah, Kolam Renang Antralaina ini merupakan kolam renang ynag sangat populer dikalangan masyarakat Garut. Kolam renang yang satu ini sering dijadikan tempat untuk mengisi liburan. Ada banyak para orang tua yang membawa anak-anak mereka dan anggota keluarga lainnya untuk liburan kesini. Selain harga tiket masuknya murah, air kolamnya bersih dan fasilitasnya cukup nyaman bagi para pengunjung.

Jika berbicara tentang harga tiket masuk, kebanyakan kolam renang satu dengan yang lainnya tidak akan jauh beda dan relatif sama harganya.

Tiket
  • Dewasa: Rp.15.000/Orang Weekday Rp. 20.000/Orang Weekend
  • Anak: Rp. 10.000/Orang Weekday Rp.15.000/Orang Weekend
Catatan:
 
  • Anak SMP sudah termasuk dewasa, anak diatas 2 tahun bayar
  • Masuk kolam renang, berenang dan tidak berenang tetap dikenakan biaya
  • Jika lebih dikenakan harga dewasa perorangnya
Fasilitas
Seperti kolam renang pada umunya, di Antralina juga terdapat fasilitas standard yang bisa digunakan para pengunjung seperti:

 

  • Tempat parkir yang cukup luas
  • Kolam Renang Anak Dan Dewasa
  • Kamar Bilas, Kamar Ganti Dan Kamar Mandi
Kolam renang ini selelu ramai dikunjungi para wisatawan disetiap akhir pekan Sabtu dan Minggu. Pengunjung akan sangat banyak jika hari libur panjang tiba seperti libur sekolah, libur lebaran dan tahun baru.
Harga Sewa Penginapan Antralina

Penginapan Antralina merupakan hotel kelas melati kelas II sehingga harga sewa penginapan permalamnya cukup murah dan dapat dijangkau oleh kalangan menengah kebawah. yaitu mulai Rp 100 ribuan hingga Rp400 ribuan per malam. Tarif tersebut sudah termasuk dengan sarapan, fasilitas ranjang, lemari, kipas angin atau AC, dan kamar mandi dalam di beberapa kamar.

Sebagai sebuah penginapan, Penginapan Antralina telah didukung dengan fasilitas yang memadai. Di tempat ini, para tamu dapat menemukan area parkir yang sangat luas dengan daya tampung 5 bus atau 30 mobil pribadi, kolam renang luar ruangan dengan luas 12 x 6 meter, hingga fasilitas keamanan selama 24 jam.

Fasilitas Penginapan
  • Penyediaan listrik di hotel ini datang dari PLN dengan kemampuan 4000 watt
  • Air bersih yang dipakai datang dari sumber mata air Gunung Guntur serta jetpam yang jernih
  • Pembuangan limbah hotel ini memakai septic tank serta pembuangan segera ke selokan yang kondisinya baik.
  • Tempat parkir dengan daya tampung 5 bus atau 30 kendaraan pribadi atau 150 motor
  • Ada juga 1 pintu masuk serta pintu keluar hotel.
  • Kolam renang air panas dengan ukuran atau luas 12 x 6 meter
Kalau tarif kamar istirahat plus dengan kolam rendam Dari 100-400rb per3-4 jam. Anda dapat memilih penginapan disini dengan harga sekitar Rp. 150.000 per 3 jam dengan fasilitas kolam rendam 1,5x2m, wc, tv Dan tempat tidur standard berdua. Dengan beranggotakan 3 dewasa 3 anak dua ruangan ini bisa dibilang pas.
Alamat Dan Nomor Telepon Antralina Cipanas Garut
Antralina berada di Jalan Raya Cipanas No. 150, Cimangaten, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Akomodasi ini berjarak sekitar 8 km dari pusat kota Kabupaten Garut dan bisa dicapai dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum menuju Cipanas. Penginapan Antralina berada paling puncak di lokasi pemandian Cipanas.
 
Alamat: Rancabango, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 239471 atau 2247667.
Peta Lokasi

Apabila menginap di tempat ini selain mendapatkan sarapan, juga gratis kapanpun selama menginap masuk kolam air panas yang ada dibawah penginapan ataupun kolam kedua yang jaraknya tidak terlalu jauh dan tempatya agak keatas. Terdapat patung singa, dan juga ayunan anak disekitar penginapan serta ada juga saung yg bisa dipakai nongkrong bersama keluarga.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar