Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

5 Air Terjun yang Membuat Kamu Ingin Kembali ke Anyer

/
54 Views
img
Indonesia memang indah akan kekayaan alamnya termasuk semua daerah tak terkecuali provinsi banten, tepatnya dikabupaten serang yaitu anyer adalah salah satu tujuan wisata yang memanjakan pengunjung, bukan saja tentang objek wisata seperti pantai tapi juga lokasi ini memiliki surga tersendiri bagi penikmat air terjun. Berikut 5 Air Terjun yang membuat kamu terpukau selama berada dianyer

 

1. Curug Gendang, Carita
Sebenarnya curug gendang bukan berada dikawasan anyer tapi lebih tepatnya didaerah carita pandeglang, namun lokasi ini tidak jauh dari anyer karena daerah ini adalah dareah perbatasan dan berada dikawasan hutan lindung sehingga tracknya ekstrim.tapi kamu tidak perlu merogoh kocek lebih banyak cukup biaya Rp.10.000,00 saja kamu sudah bisa menikmati sensasi alami dari air terjun ini.
2. Curug Putri, Pandeglang
Lokasi curug putri tidak jauh dari curug gendang , hanya lurus saja mengikuti arus kamu bisa menikmati indahnya bebatuan alam dan tekstur yang menawan.
3.Curug Leuwi Tomo, Padarincang
Curug leuwi tomo yang berlokasi di padarincang ini menyuguhkan pemandangan alam yang tak biasa namun jalan menuju curug ini sangat menantang. tapi tenang saja karena lokasi ini sekarang sudah ramai dipadati pengunjung jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengunjungi air terjun ini.
4.Curug Cikotak, Padarincang
Nah kalau curug yang satu ini tidak sulit untuk mencapainya , hanya sekitar 20 menit dari parkiran kamu sudah dapat mandi dan berenang di air terjun indah ini. Lokasinya berada sebelum pasar padarincang tepatnya di desa cikotak.
5.Curug Manggung, Carita
Curug manggung berada di daerahperbatasan anyer –  carita pandeglang tepatnya di desa cinoyong . Air terjun ini memiliki keasrian tersendiri dan pemandangan yang aduhai jadi bagi traveller boleh dicicipi jika berminat namun track untuk mencapai lokasi ini sangat jauh dan jalan yang masih bebatuan.
Itulah surga tersembunyi yang berada diaerah banten . jangan lupa share 🙂
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar